Demi Janin, Andien Kurangi Gerakan Ekstrim

Penyanyi Andien menikmati masa kehamilan | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures Di usia kehamilan yang memasuki enam bulan tersebut Andien mengaku harus lebih berhati-hati. Pasalnya penyanyi kelahiran, Jakarta, 25 Agustus 1995 itu tidak mau mengambil resiko bagi si jabang bayi dalam perutnya.

”Di trisemester ke dua ini emang sudah nggak bisa. Karena berisiko dengan rahim,” paparnya.

Olahraga menurut Andien sangat diperlukan untuk menjaga keesehatan janin dan tubuhnya. Hanya saja gerakannya tak seekstrim dulu. Maklum berat badanya saat ini mulai naik dratis.

”Ada beberapa gerakan melompat dan explosif yang tidak boleh saya lakukan. Selama saya mengandung,” tambah pelantung tembang letitBeMyWay yang mengaku naik 3,5 kilogram itu.

Menariknya, ditengah kehamilan pertamanya ini, Andien tak melepaskan hobinya berolahraga. ”Kebetulan kebiasaan saya berolahraga dan menjaga gaya hidup sehat, jauh sebelum saya mengandung. Jadi sekarang pun tidak jauh beda,” ujar Andien saat ditemui di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9).

Karenanya, selama proses kehamilan berlangsung. Andien tak merasakan ngidam. Sebaliknya, suami Irfan Wahyudi yang merasakan hal tersebut. ”Alhamdulilah saya enggak ngidam. Malah suami saya yang lebih kepegen makan, dan makannya jadi lebih banyak,” terangnya.

Penyanyi Andien menikmati masa kehamilan. Saat ini usianya kandungan pelantun tembang gemintang ini memasuki triwulan kedua.

Hamil 6 Bulan, Andien Tetap Rutin Olahraga | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures “Justru dia sangat mendukung ya, karena kita juga tahu benefitnya. Dari pola hidup aktif yang saya lakukan, akhirnya ada manfaatnya. Bagaimana saya tetap bekerja dengan baik. Pegal-pegal yang harusnya di bulan ke enam tuh menajadi-jadi tapi saya enggak seperti itu,” kata Andien.

Kalau sekarang sudah enggak boleh nanti janinnya kepentok-pentok. Jadi yang saya tekankan adalah kenali badan kalian, karena olahraga setiap orang beda-beda. Jadi harus kenali kondisi kehamilannya seperti apa,” jelas Andien.

Sampai saat ini, olahraga yang rutin dilakukan Andien adalah jenis olahraga pilates, yoga, conditioning sport, aquarobic dan lainnya. Karena semua berdampak positif, maka sang suami, Ippe, juga mendukung.

Namun, saat usia kandungannya sudah mulai membesar seperti saat ini, enam bulan, pelantun Gemintang ini sudah mulai membatasi diri dengan tidak melakukan olahraga yang berat.

Andien dikenal sebagai salah satu selebritas yang gemar berolahraga. Kegemaran positif ini bahkan sempat rutin ia lakukan meski usia kandungannya masih sangat muda.

“Olahraga hampir-hampir sama. Tapi tergantung, di trimester pertama saya masih melakukan semuanya, loncat, atau ngapain karena janinnya masih kecil,” kata Andien saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

ANDIEN BELUM SIAPKAN SESUATU UNTUK KELAHIRAN ANAK | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures “Saya berpendapat, dan saya rasa pendapat saya juga diamini banyak orang. Bahwa perempuan hamil itu bukan perempuan sakit. Tetep bisa Banyak ibadah,” papar Andien.

“Alhamdulillah, saya tetap dikasih kesehatan, kandungan fit, badan yang fit. Alhamdulillah masih bisa melakukan banyak kegiatan,” tambahnya.

Kehamilan ini bukan punya saya seorang, ini bentuk kerja sama antara saya dengan suami,” sambungnya.

Meski sudah memasuki usia kandungan yang ke enam bulan, pelantun Bernyanyi Untukmu ini masih tetap terlihat fresh. Ia juga mengaku masih sering melakukan banyak kegiatan di usia kehamilan yang semakin mendekati tanggal kelahiran tersebut.

Tak hanya mengaku belum mempersiapkan perlengkapan untuk digunakan oleh sang anak, istri dari Irfan Wahyudi ini bahkan mengaku belum mempersiapkan kamar untuk bayi yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya tersebut.

“Kamar bayi belum bikin, belanja juga belum. Kita lagi sangat enjoy menjalani kehamilan ini,” ujar Andien yang ditemui di District Grilled 8 Bar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Jelang kelahiran sang anak yang kurang lebih tinggal tiga bulan lagi, penyanyi Andien mengaku belum mempersiapkan apapun untuk sang anak.

 

 

PT Kontak Perkasa Futures

Leave a comment