Dikabarkan Hamil Anak Ketiga, Nia Ramadhani Heboh Rayakan Pesta Halloween

Nia Ramadhani kini semakin sibuk mengurus keluarga kecilnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Acara perayaan Halloween itu juga dihadiri oleh sahabat-sahabat sosialita Nia, mulai dari Jessica Iskandar, Gading Marten hingga istri Ruben Onsu, Sarwendah. Berbagai pernak-pernik menyeramkan tapi imut semakin menambah kemeriahan acara tersebut.

Didoain saja ya, boleh nggak? Amin gitu,” ujar Nia lantas tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini. “Saya maunya tiga saja, tapi balik lagi sedikasihnya sama Tuhan. Ngalir saja, saya aminin.”

Di tengah kabar kehamilannya, Nia baru saja menggelar pesta Halloween yang cukup meriah. Bersama sang suami dan anak-anaknya, Nia memilih tema pahlawan super sebagai kostum Halloween. Mereka terlihat begitu kompak dan serasi.

Lama tidak muncul di layar kaca, Nia Ramadhani kini semakin sibuk mengurus keluarga kecilnya. Istri pengusaha Ardiansyah Bakrie ini kabarnya tengah hamil anak ketiga. Padahal anak kedua Nia, Mainaka Zanatti Bakrie, baru berusia satu tahun.

Alih-alih menjawab pasti soal kabar kehamilannya, Nia justru memberikan tanggapan yang mengambang. Ia mengaku hanya menjalani hidup sesuai takdir Tuhan.

Nia Ramadhani Nikmati Kerepotannya Menjadi Seorang Ibu | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

“Keberhasilan utama istri kan dilihat dari anak-anaknya.

Sukses atau enggaknya terlihat dari mereka. Itu yang terus menjadi tantangan terbesar aku saat ini,” tuturnya.

Meski kerepotan, Nia masih berharap akan dapat menambah momongan lagi, lho.

“Aku dikasihnya Tuhan saja. Enggak program yang dimana.

Nia menyadari jika menjadi seorang ibu adalah hal yang penting bagi seorang wanita karena keberhasilan seorang ibu tergantung dari seberhasil apa anak – anaknya kelak.

“Sebagai seorang ibu memang sudah berjalan seperti itu tugasnya. Aku enggak bilang kalau itu mudah, karena mengatur orang atau mengatur anak itu kan memang enggak gampang. Jadi jalani saja,‎” tutur Nia dikutip Liputan 6 (30/10).

Semenjak resmi dinikahi Ardie Bakrie pada 2010 silam, Nia Ramadhani memang lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi ibu rumah tangga dan mengurus suami ketimbang berkarir di dunia hiburan. Nia mengaku jika dirinya tidak terbebani sama sekali untuk melakukan perannya menjadi istri dan ibu dari dua anaknya itu. Terlebih, Nia sangat menikmati kehidupannya sekarang.

Nia Ramadhani adalah salah satu selebritis tanah air yang rela keluar dari dunia hiburan untuk fokus menjadi istri dan ibu rumah tangga. Ia pun mengaku menikmati kerepotannya menjadi seorang ibu dari dua anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie.

Kisah Nia Ramadhani yang Senang Punya Banyak Anak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Ditemui akhir pekan ini di Jakarta, Nia Ramadhani pun angkat bicara mengenai kabar tersebut. “Didoakan saja boleh enggak? Aamiin gitu,” ucap Nia Ramadhani sambil tersenyum.

Nia Tamadhani tak menampik atau membenarkan, tapi dirinya memang berharap hamil lagi. Sejak lama, wanita 26 tahun itu sudah menargetkan memiliki tiga anak. “Kalau aku maunya memang tiga (anak). Makanya, aku aminin aja deh (digosipkan hamil),” katanya.

Hanya saja untuk kehamilan ketiganya, Nia Ramadhani tak melakukan program khusus. “Aku dikasihnya Tuhan saja. Enggak program yang dimana. Kalau didoakan gitu (hamil) saya mau deh,” ujar Nia Ramadhani.

Meski terbilang repot, namun Nia Ramadhani mencoba santai. Artis 26 tahun ini mengaku selalu menikmati perannya sebagai ibu muda yang bertanggung jawab atas kesuksesan masa depan dua anaknya.

“Sebagai seorang ibu memang sudah berjalan seperti itu tugasnya. Aku enggak bilang kalau itu mudah, karena mengatur orang atau mengatur anak itu kan memang enggak gampang. Jadi jalani saja,‎” ucap pemain film “Suster Ngesot” itu.

“Keberhasilan utama istri kan dilihat dari anak-anaknya. Sukses atau enggaknya terlihat dari mereka. Itu yang terus menjadi tantangan terbesar aku saat ini,” Nia Ramadhani menambahkan.

Meski kerepotan, Nia Ramadhani justru ingin menambah anak. Setelah melahirkan anak keduanya itu, kabarnya Nia Ramadhani langsung tancap gas. Pesinetron Bidadari 2 ini dikabarkan tengah kembali hamil anak ketiga dari Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani bercerita tentang kerepotan mengurus dua anak. Akhir tahun lalu, Nia Ramadhani melahirkan anak keduanya dari Ardiansyah Bakrie. Sementara, anak pertama Nia Ramadhani masih perlu mendapatkan banyak perhatian, usianya masih balita.

Diakui Nia Ramadhani, hal itu cukup membuatnya tertantang. Pasalnya, kebutuhan dan prilaku dua buah hatinya memiliki perbedaan besar.

“Yang bikin deg-degan karena Mikhayla mulai sekolah. Gimana ajarkan dia baca, karena TK sekarang harus sudah bisa baca. Nah, kalau yang kecil (Mainaka) lagi belajar berdiri, merangkak gitu,” kata Nia Ramadhani akhir pekan ini di Jakarta.

 

Kontak Perkasa Futures 

Nagita Slavina Berhijab Malah Diejek ‘Babu dari Arab’, Fans Balik Omeli Haters

Banyak fans memuji Nagita Slavina karena memakai busana muslimah dan berhijab | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 

Nyonyah kayak babu Arab, kucel, dekil kumel,” sindir akun uchie*****. “Malah pake baju gejreng merah menggoda. Dikiranya mau ke gereja kali,” ledek haters berakun dian*****.

Kritikan haters ini langsung diprotes balik oleh netter lainnya. Mereka berharap tak ada lagi yang membully Gigi terkait penampilannya saat umroh.

“Guehh taun kemarin naik haji. Bawa baju warna warni ga masalah ni. Pake pink, merah, ijo, kuning. Ga ada. Yg protes. Tau kenapa? Karena disana uda kliatan rata” kalau orang indo pasti bajunya kaya gitu. Ga cuma mba Gigi kelesss. SEMUA ORANG INDONESIA pasti kaya gitu. Kliatan mana indo mana bukan dari bajunya. Yang uda pernah ke tanah suci pasti tau. Mbaknya yg komen julid makanya gihh mnding berdoa biar bisa nyusul ke tanah suci drpd nyinyir ga jelas,” saran okta*****. “Beneran ini SARA bngt, itu si dian, kesambet apaan yak? Gitu amat kata2nya… itu balajaer bukan sih,” tebak seorang fans.

Banyak fans memuji Nagita Slavina karena memakai busana muslimah dan berhijab saat umroh. Tak sedikit yang mendoakan agar istri Raffi Ahmad itu terus berhijab sepulangnya dari ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah.

Sayangnya meski dipuji, ibu dari Rafathar itu juga banjir kritikan. Haters menghina Gigi dan menyebutnya gembrot bahkan disindir sebagai “calon penghuni neraka”.

Selain itu, tak sedikit yang menilai warna baju Gigi terkesan berlebihan meski tetap bernuansa muslimah. Ia sempat pula diejek karena memakai jilbab warna merah bermotif polkadot.

Nagita Slavina Pulang Umrah, Raffi Ahmad dan Rafathar Lepas Kangen di Bandara | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Sikap romantis yang diperlihatkan Raffi kepada sang istri ini juga banyak dipuji oleh penggemarnya. Maklum, beberapa waktu belakangan ini rumah tangga Raffi sedang banyak digempur kabar miring. Apalagi, terkait kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. “welcome back gigi… long last for your marriage… amen…,” tulis pemilik akun hani_kim78.

“Semoga dipertahanin ya ka nagita hijabnyaa ,cantik banget masha allah @raffinagita1717,” tulis pemilik akun gsmnnnnn. “Rafatar kangen baget sma memsye,” tulis pemilik akun andi_anggundianaputri.

Edisi Rafathar kangen mamanyaaaa,” tulis akun raffinagita1717 seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Senin (31/10/2016).

Setelah foto tersebut diunggah, banyak penggemar Raffi dan Gigi yang mengucapkan selamat datang untuk Gigi. Tak hanya itu, tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Gigi yang beberapa hari terakhir terlihat berhijab.

Sambutan spesial dari Raffi Ahmad dan Rafathar itu dipamerkan dalam akun media sosial mereka. Raffi dan Rafathar secara khusus menjemput Gigi di bandara. Dari foto yang diunggah, terlihat Rafathar sedang mencium sang bunda, Gigi, memperlihatkan kerinduannya karena sudah sepekan ditinggal untuk beribadah umrah.

Selama kurang lebih satu minggu, Nagita Slavina dan ibu mertuanya, Amy Qanita, berada di tanah suci Mekah untuk beribadah umrah. Hari Senin (31/10/2016) ini, Gigi kembali ke tanah air.

Kedatangannya langsung disambut oleh dua orang kesayangannya, yakni sang anak Rafathar Malik Ahmad dan suaminya, Raffi Ahmad.

Sambut Nagita Slavina Pulang Umrah, Raffi Ahmad Bilang Rafathar Kangen | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Pada Senin (31/10/2016), nampak Gigi yang mengenakan hijab dijemput oleh sang suami maupun putranya di bandara.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah foto dan diunggah melalui akun media sosial keduanya di Instagram.

Romantis, itulah yang terlihat.

Pada foto nampak Rafathar yang mencium Gigi.

Sementara itu, Raffi berada di samping Gigi dan berpose mengambil foto.

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina bersama dengan ibu mertuanya, Amy Qanita pergi ke tanah suci.

Tak lain untuk menjalani ibadah umroh bersama.

Kepergian Nagita dan ibu mertuanya ini tanpa didampingi oleh suaminya, Raffi Ahmad maupun anak semata wayangnya, Rafathar.

Berhari-hari menjalani ibadah umroh, perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun akhirnya kembali ke tanah air.

Pulang umroh jgn dilepas lg jilbabnya tambah cantik nutup aurat, sperti mama amy,” tulis riniwidayatii.

“Selamat datang kembali nagita di tanah air tercinta.. berkah ummroh .. mudah”an kesemuanya lbh baik dan lebih baik lg .. amiin,” tulis astutik2005.

“Cantik berhijab mbak gigi,semoga kedepan bisa berhijab ya amin amin,” tulis erlyta_lusiana.

“Selamat ya mamsye imbull Sdh menunaikn ibadah umroh makin cantik aja ni kembali berkumpul dgn suami&imbull tercinta saat2 yg mengharukn,” tulis rimadoni76

Edisi Rafathar kangen mamanyaaaa,” begitulah caption yang tertulis pada foto.
Baru beberapa menit diunggah, foto ini langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Beberapa netizen turut mengungkapkan kebahagiannya karena akhirnya Gigi sudah kembali dan bergabung bersama keluarganya lagi.

Ada pula yang memberikan saran kepada Gigi untuk terus memakai hijabnya.

 

Kontak Perkasa Futures

Minta Difoto Oleh Fotografer Tua, Rossa Bikin Kaget Banyak Orang

Iseng minta tolong difotokan oleh pak Nasrul, aksi sosial Rossa bikin banyak orang heboh | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Yang menarik, pelantun Aku Bukan Untukmu itu juga sama sekali tidak menyangka kalau aksinya tersebut akan menjadi viral dan membuat banyak orang terkejut. Di sisi lain, Rossa juga ikut memberikan sumbangan lain meski tidak menyebutkan dalam bentuk apa.

“(Sempat) Terharu. Lucu juga sih lihatnya. Gemas gitu. Dia bingung juga kayaknya lihat dikerumunin banyak orang pas mau lagi foto. Iya kalau itu biar saya sama Allah saja yang tahu. Iya ada reward lah pokoknya. Iya kaget banget, karena aku kan cuma iseng saja awalnya kan. Iya mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi buat yang lain,” pungkasnya.

Sudah tadi. Pak Nasrul itu sudah rada pikun sebenarnya. Tadi kan dijemput sama orang saya di kantornya, jadi intinya adalah saya memanfaatkan kemampuan beliau untuk berfoto. Iya pokoknya tetap semangat. Apalagi buat yang masih muda-muda kan. Kadang kalau saya lagi galau terus lihat mereka di postingan sosial media gitu saya rasanya masih jauh banget gitu dibandingin sama mereka, yang berhadapan langsung dengan kesulitan,” lanjut Rossa.

“Jadi ceritanya begini, kebetulan saya itu follower Cak Budi. Beliau ini selalu upload orang-orang yang memiliki keinginan untuk bekerja keras, walaupun usianya sudah lanjut. Salah satunya adalah pak Nasrul ini. Karena beliau tinggal di Jakarta dan kerjanya fotografer, saya bilang saya manajemen saya. Tolong cariin dia dong, ajakin saya, fotoin saya di JCC. Saya yakin beliau juga enggak tahu saya siapa. Tahunya sama Cak Budi di-upload ke sosial media, jadi banyak orang yang tahu. Iya cuma pengen berbagi kebahagiaan saja sama Pak Nasrul,” ujarnya saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

Tak hanya sekedar meminta difoto oleh pak Nasrul saja, sahabat Afgansyah Reza ini juga menyempatkan diri untuk mengobrol bersamanya. Rasa haru bercampur senang pun dirasakan Rossa mengingat sang fotografer yang terus berjuang untuk hidupnya sendiri.

Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dikejutkan dengan munculnya berita tentang seorang fotografer tua yang tetap berjuang demi hidupnya sendiri. Rupanya, hal tersebut pun sampai di telinga penyanyi cantik Rossa yang langsung meminta untuk difoto oleh fotografer lanjut usia tersebut.

FOTOGRAFER LANSIA AKUI TAK KENAL ROSSA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

“Terharu, karena kan dia sudah sepuh. Saya yakin beliau juga enggak tahu kan saya siapa, udah gitu aja,” paparnya.

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini berharap, sikap dan sifat Nasrul dapat ditiru oleh para pemuda Tanah Air untuk selalu bekerja keras.

“Bagi saya, dan mudah-mudahan bagi kita yang masih muda, yang masih kuat bekerja yah, jangan berleha-leha,” tutupnya.

Fotografer lansia bernama Nasrul langsung melejit setelah menjadi perbincangan di media sosial. Kerena terkenal, jasa Nasrul disewa Rossa saat pentas di Jakarta Convection Center, Senayan, Jakarta Pusat. Namun ada yang lucu, fotografer lansia tersebut mengaku tidak mengenal Rossa.

“Dia kan minta foto, saya enggak tahu kalau dia siapa. Baru kali ini saya ke sini, saya berdiri di sini,” ujar Nasrul pada tayangan Go Spot, Senin (31/10/2016).

Meski demikian, Nasrul tetap bangga dapat memotret penyanyi top Tanah Air tersebut. Di kesempatan yang sama Rossa juga menyebutkan merasa sangat terharu melihat kerja keras Nasrul.

KISAH ROSSA DAN FOTOGRAFER LANSIA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar
Rossa melanjutkan keinginan menyewa jasa Nasrul lantaran ingin berbagi kebahagian dengan kakek renta tersebut. “Kebetulan saja pingin berbagi rejeki dan kebahagiaanlah sama pak Nasrul,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Cak Budi memang terkenal dengan unggahan foto-fotonya yang inspiratif. Beberapa waktu lalu, Cak Budi mem-posting foto kakek tua yang bekerja sebagai fotografer serabutan. Di sana Rossa langsung tersentuh dan terharu melihat perjuangan hidup Nasrul diusianya yang sudah sepuh.

Rossa membeberkan kronologi awal mula ia menyewa jasa fotografer yang sudah lansia, Nasrul, untuk memotret aksi panggungnya di Jakarta Convention Centre, Senayan, kemarin malam. Pelantun Ayat-Ayat Cinta ini menyebut semua bermula dari informasi yang diperolehnya lewat Instagram.

“Kebetulan saya tuh follower-nya Cak Budi. Saya lihat pak Nasrul yang seorang forografer. Terus saya langsung bilang ke manajemen saya untuk tolong dicariin pak Nasrul,” cerita Rossa dalam tayangan Go Spot, Senin (31/10/2016).

 

Kontak Perkasa Futures

 

Video Viral PPAP Ukir Rekor Dunia

Internet dikejutkan dengan kemunculan video PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali
alam sebuah konferensi pers, Piko-Taro yang mengungkapkan rasa syukurnya atas rekor yang diraih via PPAP. “Saya adalah pengecualian besar di Jepang. Tidak ada yang seperti saya di Jepang. Apa yang saya akan terus lakukan adalah untuk melepaskan lagu satu demi satu dengan kecepatan tinggi,” ucapnya penuh syukur.

Ketika dirinya ditanya mengenai kemungkinan melakukan tur dunia, Piko Taro hanya menjawab sekenanya. “Apakah Anda pikir ada orang yang ingin datang? Lagu saya hanya berdurasi satu menit,” tutupnya, sebagaimana diwartakan Ubergizmo, Senin (31/10/2016).

Sebagai informasi, video PPAP memiliki durasi sekira 45 detik. Video yang diciptakan oleh komedian Jepang Piko Taro telah berhasil menarik perhatian 200 juta viewers.

Pada akhir Agustus, internet dikejutkan dengan kemunculan video PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen). Segera setelah diunggah, video ini menjadi sensasi di dunia maya. Tak hanya menjadi viral di internet, video ini juga mengukir prestasi di Guinness World Record.

Video ini dinobatkan menjadi lagu terpendek yang menembus tangga lagu US Billboard Hot 100.

Bulan Depan, Kafe Pop-Up Bertema PPAP Akan Dibuka di Tokyo! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali
Harganya berkisar mulai dari ¥ 420 atau sekitar Rp 51.900 untuk teh dan ¥ 878 atau sekitar Rp 108.900 untuk jus nanas. Selain itu ada juga cokelat berbentuk pena. Wah, sepertinya enak!

Pelanggan yang datang juga akan menerima souvenir Piko Taro. Karena berkonsep Pop-Up maka kafe dibuka dalam waktu terbata. Hanya 20 hari saja, pada 1 – 20 November 2016.

Awal kepopuleran PPAP ini telah membuat bakery di Kanagawa Jepang menjual roti dengan nama ‘Pan-Pineapple-Apple-Pan’. Kini manajemen Piko Taro bekerjasama dengan Tree Village yang berada di area Tokyo Skytree untuk membuka sebuah kafe bertema PPAP.

Dengan warna dominasi kuning dan aneka hiasan Piko Taro yang mengenakan baju bermotif leopard seperti dalam videonya. Menunya juga dilengkapi dengan logo PPAP, ada parfaits, pancake, soda, burger dan jus nanas segar yang disajikan dalam buah utuh.

Tidak hanya roti, viralnya video Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP) juga jadi inspirasi dibukanya kafe ini. Semua makanan dan interiornya bertema PPAP!

Setelah muncul di YouTube pada 25 Agustus lalu, video “Pen-Pineapple-Apple-Pen” yang dibintangi oleh komedian asal Jepang Kosaka Daimaou’s atau dikenal dengan “Piko Taro” langsung jadi viral di internet.

Video lucu ini sudah ditonton lebih dari 7,9 juta orang dan ada sekitar 4.000 komentar hanya dalam satu bulan sejak video ini rilis.

Udah Tahu Versi Panjang PPAP yang Viral Abis? Dijamin Susah Nahan Ketawa! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali
Dalam lagu tersebut, Pikotaro yang berusia 53 tahun, membuat mimik seperti menusuk apel dam nanas menggunakan pulpen menyanyikan lagu bahasa Inggris dengan sederhana dan menari mengikuti alunan lagu yang catchy.

Penyanyi dengan nama asli Kazuhito Kosaka menurut dunia entertainment Jepang belum banyak yang tahu sebelum lagu PPAP meledak di September.

Lagu tersebut menjadi populer bagi para murid di Jepang, dan mulai terkenal setelah Justin Bieber men-tweet sebagai video favoritnya, ucap Pikotaro.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 65 juta orang di YouTube dan menjadi lagu Jepang pertama yang berhasil masuk ke Billboard AS dalam 26 tahun terakhir.

Ia mengungkapkan kekagumannya bahwa lagu yang menghabiskan uang 100 ribu yen (Rp. 12 juta) dapat meledak di seluruh dunia.

“Internet sunggu sangat menakjubkan!” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu sempat booming sebuah lagu unik yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) karya penyanyi nyentrik Jepang, Piko Taro.

Setelah membuatmu berjoget-joget aneh, kamu tahu sekarang lagu itu gimana?

Makin sukses, karena sekarang lagu PPAP masuk ke chart lagu AS yang juga paling bergengsi di dunia yaitu Billboard.

Yup, lagu dari Piko Taro yang disebut oleh Justin Bieber sebagai video kesukaannya di internet sekarang duduk di nomor 77 minggu ini di Billboard hot 100.

Guiness World Records juga mengakuinya pada Jumat bahwa lagu ini menjadi lagu terpendek yang masuk ke Top 100.

Pikotaro merasa sangat hebat diimitasi, dan ia mengungkapkan imitasi dari India menurutnya yang paling ia senangi.
Ia menambahkan bahwa ia membuat lagu tersebut saat berada di rumah produsernya, Daimao Kosaka, yang ia gunakan sebagai nama panggungnya sebagai komedian.

Karena kesuksesannya bahkan ia dipanggil oleh Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe.

Namun, pada Billboard hot 100 edisi 5 November, lagu tersebut sudah tidak masuk ke dalam charts tersebut.

Belum lama ini ia juga memperkenalkan lagu tersebut dengan versi yang lebih panjang yang dijamin bisa bikin kamu bergoyang dan ngakak.

Sejak bulan Agustus lalu memang lagu ini sudah di tonton oleh 200 juta orang di YouTube
Bahkan Justin Bieber membuat pengakuan mengenai lagu ini.

Oleh karena itu, lagu ini juga menjadi lagu terpendek yang pernah ada dalam charts tersebut karena hanya mempunyai durasi 45 detik.

Dengan mengenakan kaos berwarna kuning, dan syal berwarna kuning motif, Geraldyn menirukan gaya Piko Taro.

Tak lupa dirinya juga mengenakan kacamata dan memasang kumis palsu di bawah hidungnya.

Dengan lenggak lenggok Geraldyn menyanyikan lagu PPAP yang diubah menjadi Bahasa jawa.

PPAP sendiri merupakan video yang berisi tentang goyangan tokoh fiktif bernama Piko Taro.

Kini PPAP tak hanya bisa dinikmati dalam bahasa Inggris saja.

Namun juga bisa dinikmati dalam Bahasa Jawa.

Demam PPAP memang membuat banyak pihak heboh.

Mulai dari masyarakat biasa hingga artis dan pejabat membuat goyangan yang sedang viral di media sosial ini.

Seorang pemdua kreatif bernama Geraldytan membuat sebuah video PPAP yang diubah menjadi bahasa Jawa.
Pen Pineapple Apple Pen diubah menjadi Bolpen Nanas Apel Bolpen atau BNAB.

Ia berencana merilis lagu selanjutnya dan ia mengatakan: “petunjuknya adalah buah citrus.”

 

Kontak Perkasa Futures 

EKSKLUSIF Rey Utami: Saya Tidak Matre!

Rey Utami menyadari banyak orang menuding dirinya materalistis | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

“Jadi bukannya saya matre, karena dibelikan mobil dan jam lalu mau menikah. Tapi karena keseriusaan dia. Dari bertemu orang tua, sampai pindah agama. Saya pikir ditantang pindah agama pasti mundur.

Saya sudah siap mengembalikan semua pemberian dia. Ternyata dia langsung ambil tindakan, jadi mualaf. Berarti laki-laki ini enggak cuma omong doang, langsung dibuktikan.” jelasnya.

Setelah menikah, Pablo terus memanjakan Rey dengan pemberian mewah. Seperti jam tangan mewah Richard Mille senilai 4 miliar atau sepatu Christian Louboutin sebanyak 2 pasang seharga 50 juta. Ray juga menghadiahi istrinya kamera seharga 40 juta rupiah.

“Saya melihat, ini laki-laki benar-benar serius. Bukan laki-laki yang suka janji-janji manis, omong doang tapi enggak ada tindakan. Enggak PHP (pemberi harapan palsu) juga. Lalu saya memberikan dia tantangan terakhir di hari kelima: pindah agama.

Saya pikir dia akan mundur. Ternyata, habis dari rumah orang tua saya, dia langsung minta ditemani ke MUI Depok, jadi mualaf.”
Hari keenam, Rey dan Pablo melakukan persiapan pernikahan.

“Kami menyewa tempat di Hotel Margo Depok. Ada sekitar 40 undangan, keluarga, dan teman dekat saja. Karena prosesnya teramat cepat, maskawin sampai hampir lupa dibeli,” ungkapnya.

Hari ketujuh, tepatnya 23 Juli 2016, mereka menikah.

Tapi Rey lebih terkejut lagi ketika keesokan harinya, di hari keempat, tiba-tiba Pablo berujar dengan santai,
“Kita menikah, yuk.” Dalam hati Rey bergumam, ini laki-laki serius?

Rey sempat berkelit, “Saya belum bertemu orang tua dia. Dia juga belum bertemu orang tua saya.”

Rey lagi-lagi dibuat kaget. Pablo memesan tiket pesawat untuk orang tuanya. Mereka diterbangkan malam itu juga dari Medan ke Jakarta.

Kemudian Pablo mengajak Rey menjemput orang tuanya di bandara. Besoknya, di hari kelima, Pablo menyambangi rumah orang tua Rey di Bogor, Jawa Barat.

Dalam perjumpaan tersebut, Rey sempat mengutarakan rencana menjual mobilnya untuk membeli mobil bekas.

“Kenapa mobil bekas? Kenapa enggak beli yang baru saja?” tanya Pablo. “Uangnya enggak ada,” jawab Rey.
Tak diduga, tiba-tiba Pablo meminta nomor KTP Rey.

“Buat apa? Sensus penduduk? Tapi dia bersikeras meminta nomor KTP saya,” bilang Rey.
Keesokannya, sebuah mobil Honda H-RV putih mendarat cantik di rumah Rey.

“Waduh. Awalnya saya kaget, takut, waswas. Pikir saya, hari gini mana ada yang gratisan. Ini jangan-jangan bulan depan dikasih surat tagihan, kan ngeri. Tapi kata dia, mobil itu buat saya.”

Kepada Pablo, Rey kemudian memberi tahu keinginan membeli jam tangan baru.

“Di hari ketiga, dia tiba-tiba mengajak saya ke Mal Pasific Place, lalu masuk ke toko jam. Dibelikanlah saya jam tangan Rolex, seharga 300 juta rupiah.”

Sapaan Rey disambut hangat Pablo. Selanjutnya Pablo mengajak bersua. Hari pertama bertemu, Rey dikejutkan pernyataan Pablo.

“Dia mengaku duda, punya anak dua. Saya tanya kenapa bercerai, dia bilang karena dia berselingkuh. Wah kaget saya mendengarnya, kok blakblakan banget. Mengaku selingkuh, mengaku brengsek. Dia berbeda dari kebanyakan laki-laki,” cerita Rey.

Rey Utami menyadari banyak orang menuding dirinya materalistis dengan segala kemewahan yang diterimanya dari sang suami, Pablo Putera.

Tapi sesungguhnya Rey menerima ajakan menikah Pablo setelah melewati berbagai pertimbangan.

“Saya baru bercerai setahun lalu, ada anak juga. Saya pikir, paling dapat jodoh 5 tahun lagi. Main Tinder sekadar iseng. Ketika melihat nama Pablo Putra Benua saya membatin, ’Wah keren betul nama itu’. Baru beberapa hari kemudian saya menyapa dia,” tutur wanita kelahiran 24 Maret 1987.

Setelah 3 Bulan Menikah, Rey Utami Merasa Semua Harta dan Perjanjian Pranikah Jadi Tak Penting | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta
Rey Utami benar-benar menjaga Pablo. Apalagi setelah mengetahui Pablo memiliki riwat penyakit jantung koroner.

“Saya benar-benar memperhatikan kesehatan suami saya. Dia memang memiliki penyakit jantung koroner. Sebenarnya sih enggak masalah, selama pola makannya dijaga dan cukup istirahat. Saya galak ke dia untuk urusan makanan. Saya benar-benar mengawasi,” ungkap pembawa acara Sports7 TRANS 7 ini.

Setelah pernikahannya dengan Pablo Putera Benua berjalan 3 bulan, Rey Utami mengaku semua hadiah-hadiah mewah hingga perjanjian pranikah menjadi tak penting lagi.

“Menjadi enggak penting karena saya sayang dia. Dia orangnya sensitif. Lebih sensitif dari saya. Terus orangnya enggak neko-neko, ada masalah langsung dicari solusinya. Dia juga perhatian banget. Ke mana-mana selalu menemani saya. Bisa sih pergi sendiri, ada supir, tapi dia bilang kasihan kalau saya enggak ada yang menemani,” ucap Rey.

Perjanjian Pranikah, Rey Utami: “Kalau Sampai Pablo Selingkuh, Maka Seluruh Harta Dia Buat Saya” | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

“Kalau sampai selingkuh, maka seluruh harta dia buat saya. Saya pikir, dia akan mundur dengan syarat ini.

Ternyata, habis menjadi mualaf itu, dia langsung mengajak ke notaris untuk menandatangani perjanjian pranikah. Sampai sebegitunya”.

Perjanjian pranikah menjadi tantangan terakhir Rey untuk Pablo, “Sekaligus untuk membentengi saya, kalau terjadi apa-apa. Namanya juga baru kenal. Poin terpenting dalam perjanjian itu ya, tentang selingkuh.”

Namanya perempuan, walau dibanjiri hadiah mencapai miliaran, tetap ada rasa khawatir.

Bagaimana pun perkenalan Rey Utami dengan Pablo Putera terbilang sangat singkat.
Apalagi Rey mengetahui sejarah pernikahan Pablo sebelumnya yang diwarnai perselingkuhan.

Maka sebelum memutuskan menikah, Rey menginginkan adanya perjanjian pranikah.

 

Kontak Perkasa Futures

Akhirnya Konflik Kathy Indera, Natasha Wilona dan Ibunda Berakhir dengan Damai !

Video curhatan Kathy Indera yang sempat menghebohkan public | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan
“Saya selaku Ibu dari Natasha Willona saya minta maaf banget untuk semua public, fans, para penonto, Sinemart, RCTI dan semua orang beserta kru yang ada di lokasi syuting yang telah di susahkan karena dampak dari video tersebt” Ujar Theresia

Sementara, selaku pembuat video, Kathy mengaku tidak ada maslah besar antar dirinya dengan Natasha Willona serta bunya. Kathy merasa selama menjalani syuting Anak Jalanan dirinya tak pernah terlibat konflik dengan Wilona, hanya saja konflik yang terjadi tak di besar-besarkan dan berlarut.

“Enggak kok, engga ada masakah besar. Yang nama kerja di satu sinetron, ya pasti keributan dikit pasti ada. Ada argument, terus baikan. Kan ketemu tiap hari” jelas Kathy

Konfliknya dengan Natasha Willona, Kathy Indera merasa kalau media dalam beberapa hari ini membesar-besarkan keadaan yang sebenarnya. “Makannya pas kita baca, ini berita apaan sih kog sampek segininya” Ujar Kathy

Agar masalah ini tak menjadi perbincangan banyak orang lagi dan agar cepat di selesaikan, Theresia merasa dirinya dan Katy Indera memang perlu melakukan ini untuk meluruskan masalah tersebut.

“Saya perlu melakukan ini, karena menyangkut nam baik saya dan putri saya, juga Kathy Indera selaku pembuat video tersebut. Makanya kita sama-sama perlu meluruskan masalah ini” Imbuhnya.

Karena dirnya merasa terkena imbas dari unggahan vieo Kathy Indera yang menyangkut antara dirinya dan Natasha Willona, Tak lupa Theresia juga mengungkapakan permintaan maaf kepada semua pihak.

Konflik antara mereka sudah selesai secara baik—baik dan berakhir dengan damai, hal itu di sampaikan oleh keduannya dalam konferensi pers tersebut.

“Kami hanya ingin mengklarifikasi, semua masalah yang terjadi sudah di selesaikan seca baik-baik. Dan kai sudah meng-Clear-kan secara kekeluargaan” ungkap sang Ibunda Natasya Willona.

Untuk menanggapi permasalahan tersebut, keduannya menggelar konferensi pers di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu 29 Oktober 2016 malam.

Video curhatan Kathy Indera yang sempat menghebohkan public, video curhatan tersebut yang di duga berisi hujatan kepada Natasha Willona dan Stefan William. Tak hanya terlibat degan Nataha Willona, namun Theresia ibunda Willona juga terlibat dengan Kathy Indera.

Rumor yang beredar, merasa tak terima anak perempuannya di hina oleh teman satu sinetronnya itu, Ibunda Natasha Willona sempat melabrak Kathy Indera.

Konflik Kathy Indera dengan Natasha Wilona dan Ibunya Berakhir Damai | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan
Sementara itu, Kathy mengaku tidak ada masalah besar antara dirinya dengan Wilona serta ibunya. Kathy tak menampik bahwa selama menjalani syuting sinetron Anak Jalanan dirinya pernah terlibat konflik dengan Wilona, hanya saja konflik tersebut tidak membesar dan berlarut-larut.

“Enggak ada masalah besar. Yang namanya satu syuting, pasti ada ribut dikit. Ada argumen, terus baikan. Kan ketemu setiap hari,” terang Kathy.

Lebih jauh, Kathy merasa media dalam beberapa hari ini terlalu membesar-besarkan konfliknya dengan Natasha dan ibunya. “Makanya pas kita baca, ini apaan sih kok aneh banget,” tandasnya.

Theresia merasa dirinya dan Kathy memang perlu untuk meluruskan masalah tersebut agar tidak berlarut-larut. Apalagi, lanjut Theresia, hal tersebut berhubungan dengan nama baik masing-masing. “Saya perlu melakukan ini, karena menyangkut nama baik saya. Kathy pun perlu. Makanya kita meluruskan,” lanjutnya.

Tak lupa Theresia mengungkapkan permintaan maafnya kepada semua pihak yang terkena imbas dari kehebohan konflik antara Kathy dan dirinya beserta putrinya, Wilona. “Maaf banget untuk semua publik, fans, penonton, SinemArt, RCTI dan orang-orang di lokasi syuting yang jadi susah,” ujarnya.

Usai dua buah video curhatnya yang diduga berisi hujatan kepada Natasha Wilona dan Stefan William beredar di media sosial, Kathy Indera dikabarkan terlibat konflik dengan Theresia, ibunda Wilona. Bahkan beredar rumor yang menyebut Kathy sempat dilabrak Theresia yang tak terima anak gadisnya dihina.

Menyikapi rumor tersebut, keduanya menggelar konferensi pers di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu, 29 Oktober 2016 malam. Dalam konferensi pers semalam, keduanya yang duduk bersama menjelaskan bahwa konflik antara mereka sudah selesai secara baik-baik dan berakhir damai.

“Kami pengen klarifikasi, semua masalah yang terjadi udah beres, dan kami sudah meng-clear-kan secara kekeluargaan,” ungkap Theresia, sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Minggu, 30 Oktober 2016.

Sikap Hana Saraswati Soal Perselisihan Kathy Indera – Natasha Wilona | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan
No comment,” ujar Hana Saraswati di tempat yang sama.

Ketika ditanya soal keberadannya di video, Hana mengatakan “ada, tapi no comment.”

Hana Saraswati seolah tak ingin memperkeruh suasana. “Udah selesai masalahnya,” pungkasnya.

VIDEO Kathy Indera mengatai-ngatai orang yang diduga Natasha Wilona, membuat hubungan keduanya disebut memanas.

Dalam video yang beredar, terlihat Hana Saraswati yang memegang HP saat live streaming. Hana Saraswati sempat berkata bahwa pelukan dengan ‘orang itu’ hanya sebatas keperluan skenario.

Pada Sabtu (29/10) bertempat di kawasan Bambu Apus, Kathy Indera dan Theresia, Ibunda Natasha Wilona, telah menggelar jumpa pers dan menegaskan masalah di antara mereka sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

 

Kontak Perkasa Futures 

Aurel Ingin Segera Beri Cucu untuk Anang

Aurel punya cita-cita menikah muda | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein
Anang Hermansyah kini telah memiliki empat orang anak hasil pernikahannya dari Krisdayanti juga dari Ashanty. Hal tersebut tak menyurutkan keinginannya untuk menambah anak. Aurel pun mengatakan agar sang Ayah berhenti untuk menambah adik lagi. “Tunggu dari aku saja, ini yang Arsya biar aku saja yang ngurusin,” kata Aurel.

Pernyataan Aurel itu justru membuat Ashanty mengungkapkan soal impian anak tirinya tersebut. Menurut Ashanty, Aurel memang punya cita-cita untuk menikah muda. “Iya tuh, katanya Aurel mau nikah muda. Bilang mau kenalin cowoknya ke rumah,” tuturnya.

Memiliki banyak anak ternyata menjadi idaman pasangan seleb Anang Hermansyah dan Ashanty. Meski kini keduanya telah dikaruniai empat anak, namun hal itu belum membuat pasangan ini puas. Anang bahkan masih bernafsu menambah buah hati kembali. Namun, keinginan tersebut ditentang keras oleh Aurel Hermansyah, anak sulung Anang.
Aurel menyarankan ayahnya agar bersabar memiliki anak lagi. Aurel justru memberi solusi agar menunggu cucu saja darinya. “Enggak, sudah cukup. Rumah sudah ramai banget. Adik aku banyak banget. Jadi kalau ditanya mau nambah lagi, oh my God, enggak sudah cukup,” kata Aurel di Rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, Minggu malam, 30 Oktober 2016.

Anang Begadang Demi Anak, Ashanty Ajak Suami Susah Bareng | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Mendengar apa yang dikatakan suaminya, Ashanty langsung bilang belum. Artinya dia juga menolak, tapi tentu saja bukan sekarang di saat dia baru saja melahirkan Arsya. Anang tetap menyatakan kalau dia ingin tambah anak lagi. Hal ini pun segera mengingatkan Ashanty tentang suaminya yang selalu siaga bahkan siap begadang demi anak mereka yang baru lahir.

“Mas Anang harus jadi suami yang siap siaga. Dia kan nggak bisa kasih ASI-nya. Kalau sendirian kan aku stress, makanya lihat dia bangun, kasih support saja aku sudah senang,” ujar Ashanty.

Anang pun tak keberatan. Baginya ini adalah kegiatan yang tak setiap hari dia lakukan, jadi Anang tak keberatan menjalankan tugasnya sebagai ayah siaga. Ashanty sendiri juga tak mau minta bantuan kepada anak-anak tertua seperti Aurel atau Azriel.

“Nggak, itu bukan tugas mereka. Mereka kan sekolah, jadi kan nggak mungkin juga aku suruh mereka temanin. Kalau Mas Anang kan sudah tua, jadi dia yang aku ajak buat susah,” pungkas Ashanty.

Anang Hermansyah kembali dapat anugerah. Dari pernikahan keduanya dengan Ashanty, musisi yang juga angoota DPR itu dapat satu lagi anggota baru di keluarganya yaitu seorang putra bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang lahir di hari Sumpah Pemuda atau tanggal 28 Oktober pagi.

Dengan hadirnya Arsya, maka Anang kini berstatus sebagai ayah dari empat anak. Sebelumnya penyanyi lagu Separuh Jiwaku Pergi ini sudah punya Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Baby Arsy. Saat ditanya apa dia mau kalau punya anak lagi, Anang tak menolak.

“Kalau aku sih mau. Banyak anak nggak apa-apa. Setiap anak kan bawa rezeki sendiri-sendiri,” kata Anang saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (30/10).

ASHANTY KENA BABY BLUES, ANANG HERMANSYAH RELA BEGADANG | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Mas Anang harus jadi suami yang siap siaga. Dia kan enggak bisa kasih ASI-nya,” sahut Ashanty, menanggapi pernyataan Anang.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku senang dengan sikap sang suami yang rela menemaninya mengurus Arsya. Bagi Ashanty, kehadiran sosok Anang dapat mengurangi rasa stres yang ia rasakan akibat sindrom baby blues.

“Kalau sendirian kan aku stres, makanya lihat dia bangun, kasih support saja aku sudah senang,” tandasnya.

Setelah melahirkan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada 28 Oktober 2016 kemarin, Ashanty mengaku sempat mengalami sindrom baby blues atau perasaan gundah. Oleh karena itu, Anang Hermansyah langsung menunjukkan sikap siaga dengan menemani sang istri merawat Arsya hingga pagi.

“Iya, semalam bangun sampai jam 4,” kata Anang saat acara jumpa pers yang berlangsung Minggu 30 Oktober 2016, di RS Medistra, Jakarta.

 

Kontak Perkasa Futures 

Aksi DJ Katty Butterfly Tampil Menggoda Bikin Mata Pria Tak Berkedip

Katty Butterfly berhasil menggoyang Pulau Dewata | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Ia mengungkapkan jika dirinya menyukai makanan Bali.

“The food enak banget. Bali panas,” ungkapnya.

Belum lama ini ia sempat memposting track terbarunya, yang berkolaborasi dengan Radio Nin3 berjudul “Spicy”.

Dan untuk itu ia melakukan tour ke beberapa kota termasuk Bali memperkenalkan track tersebut bertajuk ‘Spicy Tour 2016’.

Ribuan clubbers mengabadikan penampilan pertamanya di Bali tersebut menggunakan ponsel.

Hampir selama 1,5 jam, dari mulai pukul 01.00 Wita hingga pukul 02.30, Katty tampil menghibur.

Selain mahir nge-DJ, ia juga lihai berdansa di hadapan clubbers Bali.

Sesekali ia berinteraksi bersama fans dengan melemparkan isyarat kiss bye dan senyum.

“Halo.. I’m Katty this is first time aku datang ke sini. Very very good Bali,” tutur DJ asal Thailand tersebut.

Female Disc Jockey (FDJ), yang saat ini banyak diperbincangkan karena memiliki tubuh idealnya, Katty Butterfly, berhasil menggoyang Pulau Dewata, Minggu (29/10/2016) dinihari.

Mengenakan balutan kain pantai khas Bali, DJ asal Thailand tersebut tampil menghibur di gelaran Sixth Phoria Boshe VVIP Club Bali.
Baru beberapa menit memainkan turn table-nya, ia mendapatkan kejutan tiup lilin guna memperingati hari kelahirannya.

Usai “make a wish” dan tiup lilin, ia lanjut menampilkan kemahirannya mixing lagu di turn table.

Seksi dan Enerjik, Begini Penampilan DJ Katty di Kuta, Lepas Kain Pantai | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Katty tampil hampir sekitar 1,5 jam, dari pukul 01.00 Wita hingga pukul 02.30 Wita.

Selain mahir nge-DJ, Katty juga menunjukkan kemahirannya berdansa di hadapan clubbers Bali.

Usai make a wish (mengucapkan keinginan) dan tiup lilin, Katty pun menampilkan kemahirannya me-mixing lagu di turn table.

Penampilannya yang demikian seksi dan enerjik membuat mata para lelaki yang memadati depan panggungnya terperangah melihatnya.

Apalagi ketika kain pantai yang dikenakannya dilepas, semua mata tertuju kepadanya.

Ribuan clubber pun mengabadikan penampilan pertama Katty di Bali itu dengan kamera handphone-nya masing-masing.

Saat tampil di sebuah klub terbesar di wilayah Kuta pada Minggu (30/10/2016) dinihari, DJ Katty Butterfly mengenakan balutan kain pantai khas Bali.

Baru beberapa menit memainkan turn table-nya, ia mendapatkan kejutan tiup lilin guna memperingati hari kelahirannya.

Wanita yang sudah 6 bulan berada di Indonesia ini terancam dideportasi oleh pihak Imigrasi apabila terbukti melanggar setelah pemeriksaan dilakukan.

Jika dideportasi, maka rangkaian tur Katty ke Indonesia terancam batal.

Akan tetapi, jika Katty dideportasi terkait penangkapan dirinya kemarin, maka rangkaian tur Indonesia Katty terancam batal.

Menurut Hario, pelanggaran yang dilakukan Katty itu disebabkan oleh sponsor yang mendatangkan Katty ke Indonesia.

“Intinya, yang salah itu sponsornya, yang bikin IMTA-nya itu,” ucapnya.

Hingga tadi malam, Katty masih diperiksa di Kantor Imigrasi Kelas I Wilayah Bandara Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan.
Izin kerja Katty di Indonesia akan habis pada Desember mendatang.

Katty terlihat berjalan cepat didampingi petugas Imigrasi dan dua orang dari manajemen Katty.

Ia lantas masuk ke dalam sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam untuk dibawa ke kantor Imigrasi.

Belum lama ini, Katty sempat memposting track terbarunya, yang berkolaborasi dengan Radio Nin30, dengan judul `Spicy`.

Untuk itu, ia akan melakukan tur ke beberapa kota di Indonesia, termasuk Bali, demi memperkenalkan track tersebut.

Tur-nya ia namakan ‘Spicy Tour 2016’.

DJ Seksi Asal Thailand Tampil Pertama Kali di Kuta Bali Ditangkap | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat
Namun, terungkap bahwa sebelum tampil membius para clubber di sebuah klub malam di Kuta, Katty juga mengunjungi beberapa wilayah di Indonesia untuk tampil sebagai DJ.

“KITAS dia hanya berlaku untuk wilayah Jakarta saja, tetapi dia sudah main di Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya dan kemudian Bali,” ujar Hario.

Ia menambahkan, Katty yang bernama asli Poltee Kattarey itu sudah memiliki izin kerja di Jakarta sejak bulan Juli lalu.

Penampilannya di sebuah klub di Kuta pada Minggu (30/10/2016) dinihari itu bertepatan dengan ulang tahun Katty yang ke-28.

“Dia diduga melanggar ketentuan tentang wilayah kerja dan IMTA, yang diatur dalam UU No. 6 Tahun 2011 tentang Imigrasi. Selanjutnya kami akan selidiki dan akan di-BAP dulu,” tutur Hario.

Petugas imgrasi telah memeriksa surat Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA) yang dipegang Katty, tetapi isinya adalah izin bekerja sebagai seorang penari (dancer) dan bukan DJ.

Katty ditangkap aparat Imigrasi di Terminal Keberangkatan Bandara I Gusti Ngurah Rai saat hendak ke Jakarta menggunakan maskapai Lion Air.

“Pekerjaannya sebagai DJ. Tapi di IMTA-nya tertulis dia sebagai penari, jadi sudah beda pekerjaan,” kata Hario Pradipto Wishnu Kencono, Kepala Seksi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai kemarin.

Selain itu, penangkapan Katty juga karena pelanggaran wilayah kerja.
Sesuai Kartu Izin Tinggal Sementara atau KITAS yang dimilikinya, wilayah kerja Katty adalah DKI Jakarta.

Penampilan yang disebutnya sebagai pertama kali di Bali itu langsung berbuah penangkapan.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Bali, penangkapan Katty karena dia menyalahi izin kerja.

Disc Jockey (DJ) perempuan asal Thailand yang dikenal dengan penampilan seksinya, ditangkap pihak Imigrasi di Bandara Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 15.30 Wita.

DJ dengan nama panggung Katty Butterfly yang sering tampil dengan kostum belahan dada minim itu, sempat manggung di sebuah klub terbesar di Kuta pada Minggu dinihari.

 

Kontak Perkasa Futures

Kisah Jupe Posting Foto Kakek Penjual Nasi Uduk

Cerita Jupe Posting Foto Kakek Penjual Nasi Uduk | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

“Oh itu. Ya memang kalau masalah itu tugas kami semuanya, bahwa ketika kita merasa ada orang yang membutuhkan kita, kita harus ada untuk mereka. Sekecil apapun itu. Sebenarnya kecil tapi jadi viral,” ujar Jupe.

Jupe merasa sekecil apapun bantuan yang diberikan pasti dapat membantu orang lain yang membutuhkan.

Terbukti, usai mengunggah foto tersebut di Instagram, warung nasi uduk kakek tua yang berlokasi di depan Maritime Training Center, Rawamangun, Jakarta Timur, semakin laku.
Pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati itupun mensyukuri, apa yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati itupun mensyukuri, apa yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Julia Perez mengunggah foto seorang kakek penjual nasi uduk yang sedang tertidur sembari menunggu pelanggannya datang di akun Instagram pribadinya @juliaperrezz pada 21 Oktober 2016.

Saat ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, Jumat (28/10/2016) malam, Jupe menceritakan kalau itu merupakan tugasnya untuk menolong seseorang yang membutuhkan bantuan.

Mantan istri Gaston Castano itu pun tak menyangka foto yang diunggahnya menjadi viral di sosial media.

“Oh itu. Ya memang kalau masalah itu tugas kami semuanya, bahwa ketika kita merasa ada orang yang membutuhkan kita, kita harus ada untuk mereka. Sekecil apapun itu.

Sebenarnya kecil tapi jadi viral,” ujar Jupe.

Jupe merasa sekecil apapun bantuan yang diberikan pasti dapat membantu orang lain yang membutuhkan.

Terbukti, usai mengunggah foto tersebut di Instagram, warung nasi uduk kakek tua yang berlokasi di depan Maritime Training Center, Rawamangun, Jakarta Timur, semakin laku.

Julia Perez mengunggah foto seorang kakek penjual nasi uduk yang sedang tertidur sembari menunggu pelanggannya datang di akun Instagram pribadinya @juliaperrezz pada 21 Oktober 2016.

Saat ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, Jumat (28/10/2016) malam, Jupe menceritakan kalau itu merupakan tugasnya untuk menolong seseorang yang membutuhkan bantuan.

Mantan istri Gaston Castano itu pun tak menyangka foto yang diunggahnya menjadi viral di sosial media.

Cerita Nikita Mirzani yang Terjadi di Pesta Halloween | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

“Tiba-tiba paginya banyak telepon sama whatsapp pada capture dan nanya, ‘lo punya masalah apa sama Jupe?’ Kaget kan Niki, padahal enggak punya masalah apa-apa,” ucapnya.
Setelah melihat guntingan foto unggahan kata-kata Julia Perez, Niki pun langsung melihat di sosial media.

Ternyata, menurut Niki, Jupe melontarkan kata-kata kasar di sosial media itu.

“Pas Niki liat kok kata katanya kasar. Dan itu di sosmed soalnya Niki cape dibilang tukang bikin onar padahal berantem aja enggak,” ujar Nikita Mirzani.

Belakangan, Julia Perez melalui serangkaian twit di lini masa Twitter mengucapkan permintaan maaf atas tindakannya tersebut.

“Semalam kan Halloween party, Niki pergi ke club buat Halloween karena mau pakai baju unik. Nah terus di sana ketemu sama asisten Julia Perez itu Lucky, dan sama temen Niki,” kata Nikita Mirzani.

Hal itu ia katakan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016) petang, usai melaporkan Julia Perez.

Wanita yang akrab disapa Niki ini menambahkan, ia tidak tahu kenapa tiba-tiba Lucky dipukul oleh teman nya yang satu lagi.

Karena pada saat kejadian, Niki tidak melihat secara langsung karena ia berbeda meja dengan Lucky dan teman prianya itu.

Artis peran Nikita Mirzani menjelaskan kronologi pemukulan terhadap asisten penyanyi dangdut Julia Perez, Lucky.

Kronologi tersebut bermula ketika Lucky, Nikita Mirzani, dan temannya di sebuah club malam yang berada di kawasan Jakarta, Jumat (28/10).

Nikita Mirzani Bilang Jupe Berhalusinasi Lantaran Kebanyakan Kemoterapi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Jupe mengakui kalau teman laki-laki Nikita Mirzani sudah memberikan penjelasan terhadapnya. Penjelasan tersebut mengarah kepada kkeikut sertaan Niki melakukan pemukulan terhadap Lucky.

Sabtu pagi, Julia Perez membuat statement menghebohkan di akun sosial media pribadinya dan menjelek-jelekan Nikita Mirzani.

Ia menuding Nikita Mirazni telah melakukan pemukulan terhadap asistennya bernama Lucky lalu kabur begitu saja.‬

‪”Nikita Mirzani mukul asisten gw sama pacarnya kabur nggak tanggung jawab!! Ba****t lo pada!!” tulis Jupe di sosial media Path.

Namun belakangan Jupe mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada Nikita Mirzani melalui sejumlah status di lini masa Twitter.

“Jupe halusinasi tuh (menuduh) kebanyakan kemoterapi,” tegas Nikita Mirzani usai melaporkan Julia Perez, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016) petang.

Menurut wanita yang akrab disapa Niki itu, ia sama sekali tidak terlibat dalam pemukulan terhadap Lucky. Karena ia tiba-tiba tahu Lucky sudah terpukul saja.

“Yah gua aja tidak tahu tiba-tiba Lucky udah kepukul aja. Dia (Lucky) juga sudah ngakuin kok gua enggak terlibat. Tapi kenapa Jupe ngatain gua di sosial media dengan kasar,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Julia Perez menuding kalau Nikita Mirzani menghubungi teman laki-lakinya untuk memukul Lucky, saat mereka sedang berada di club malam.

Artis peran Nikita Mirzani menegaskan kalau penyanyi dangdut Julia Perez, terlalu mengandalkan khalayannya.

Ucapan itu dikarenakan, Julia Perez masih menuding kalau Nikita Mirzani terlibat dalam pemukulan yang menimpa asistennya, Lucky di sebuah klub malam, Jumat (28/10/2016) malam.

 

Kontak Perkasa Futures 

Di Hari Sumpah Pemuda 2016, Dian Sastro Galakkan Petisi Fenomenal Ini Lho !

Petisi Dian Sastro Yang Digagaskan Pada Hari Sumpah Pemuda, Mengenai RUU Tindak Asusila | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Sejak itu pula, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju memasukkan Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan tindak asusila dalam daftar prioritas untuk disahkan. Selain itu Dian Sastro berharap kalau RUU tersebut untuk secepatnya di sahkan.

Ini sangat penting karena memuat terobosan perlindungan, penanganan dan pemulihan korban kekerasan akan tindak asusila, aturan yang belum ada selama ini. Lewat petisi yang diinisiasi Lentera IndonesiaJangan diam, ayo kita #MulaiBicara, sudah ada 76 ribu orang yang mendukung agar DPR segera membahas dan mengesahkan Undang-undang Penghapusan Kekerasan asusila.

Seperti yang terlihat dalam situs change.org, petisi yang dibuat oleh Dian Sastro kali ini berisikan akan gugahan kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk tidak menunda tentang RUU penghapusan kekerasan tindak asusila yang menurutnya harus diprioritaskan.

Melalui pengesahan RUU tersebut, Dian Sastro berharap akan terciptanya terobosan dalam hal perlindungan akan korban kekerasan tindak asusila yang kebanyakan jatuh pada kaum hawa. Inilah isi yang telah dibuat oleh Dian Sastro selengkapnya.

Tidak terasa sudah 6 bulan sejak kita pertama kali mendengar akan kisah Y, gadis berusia 14 tahun yang tewas secara menyedihkan setelah digagahi secara bergilir oleh 14 orang. Sejak saat itulah kasus yang serupa banyak bermunculan di berbagai media di Indonesia. Satu demi satu korban melaporkan kasusnya dan mulai bicara.

Semangat akan membangun kekuatan para pemuda Indonesia untuk bisa bersatu untuk melawan kaum yang lemah inilah yang juga dirasakan oleh aktris cantik Dian Sastro Wardoyo. Meskipun saat ini penjajahan ala kolonialisme Belanda sudah tidak ada lagi di bumi pertiwi, namun Dian Sastro tetap memiliki semangat yang sama dengan sumpah pemuda yang dulu.

Pada hari Jum’at, 28 Oktober 2016 merupakan salah satu hari yang begitu spesial untuk rakyat Indonesia. Sebab tepat pada hari itu rakyat Indonesia memperingati keputusan Sumpah Pemuda yang telah dibuat oleh Moehammad Yamin pada 88 tahun yang lalu.

Begini kata para artis soal makna Sumpah Pemuda buat mereka | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures
Sedikit berbeda dengan Dian Sastro. Artis cantik ini justru menceritakan kedekatannya dengan salah satu tokoh nasional, yaitu Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo. Lewat akun media sosialnya, Dian mengaku pernah dekat ketika masih kecil dengan tokoh tersebut. Dian juga mengungkapkan keinginannya untuk meneruskan perjuangan sang eyang.

“Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo. Beliau adalah tokoh kunci Manifesto Politik1923 Perhimpunan Indonesia dan Sumpah Pemuda 1928. Beliau juga seorang kakak dari eyang kakung saya: dr. Soemarsono Sastrowardoyo. Saya waktu kecil pernah ketemu eyang Nario. Saya berumur 5 tahun, dan beliau sudah tuaaaa sekali. Eyang kakung saya adek nya yang ke 11. Beda usianya jauh sekali. Bangga dan terinspirasi sekali punya Eyang seperti beliau. Rasanya, ingin saya teruskan perjuangannya.. perjuangan kaum muda di jaman mereka. Ayo kawan, mari jadi bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju, lebih positif. Selamat hari Sumpah Pemuda,” tulis Dian.

Di momen Sumpah Pemuda, pentolan Geisha ini mengungkapkan kesetiaannya terhadap bangsa dan negara. “Di mana pun kau hidup, kaki mu berpijak, sekalipun kau mencari ilmu ke luar negeri, makananmu serba barat dll, mainan gadgetmu mahal dan serba canggih buatan luar, tapi hati kita ttp pd sumpah pemuda dan pemudi, bahwa hatimu dan pengabdianmu ttp utk tanah air mu Indonesia, bangsa dan bahasamu Indonesia,” ungkap Momo.

Joe Taslim punya kriteria sendiri terkait ciri-ciri pemuda Indonesia. Menurutnya, pemuda Indonesia itu merupakan orang-orang yang suka kerja keras, tawakal, dan rendah hati. “Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 October. Kerja keras, Tawakal, dan rendah hati adalah ciri khas Pemuda/i Indonesia yg santun dan bangga Tanah Air,” tulis Joe sambil merepost video Sumpah Pemuda dari Kompas TV.

Lain cerita dengan Nadine. Di momen Sumpah Pemuda tahun ini ia malah menerima tantangan dari fotografer Anton Ismael untuk bersumpah melakukan kebaikan. Alhasil ia pun bersumpah untuk menerapkan gaya hidup eco green living.

“Jarang-jarang ni foto selfie kayak begini tapi gw terima tantangan dari @antonismael_ #SumpahHariIni, mau coba belajar menerapkan gaya hidup eco green living di keseharianku, saat traveling jadilah smart traveller, kurangi terjadinya sampah dan bawa sampah lo sendiri, kantongin dulu tu…sampe penuh..ada tong sampah baru buang dech,” tulis Nadine.

Rey Utami tak hanya mengungkapkan kebahagiaannya setelah menikah. Ia juga punya harapan untuk momen Sumpah Pemuda tahun ini. Rey mengajak para pemuda Indonesia untuk mulai menumbuhkan sikap bersikap positif.

“Selamat hari Sumpah Pemuda, kini saatnya menjadi pemuda yang berfikir positif, berprasangka baik, menumbuhkan rasa persaudaraan,memberikan solusi, berprestasi,dan berkarya untuk mengharumkan nama Indonesia,” ucapnya.

Hari Sumpah Pemuda tentu merupakan momen istimewa bagi rakyat Indonesia. Tak hanya masyarakat biasa, para artis kondang pun ikut larut dalam momen ini. Beberapa dari mereka bahkan ada yang mengungkapkan harapan-harapannya untuk Sumpah Pemuda tahun ini lewat akun media sosialnya masing-masing.

FOTO: TERNYATA DIAN SASTRO KETURUNAN TOKOH KUNCI SUMPAH PEMUDA | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Tak lupa juga, mantan kekasih Abi Yapto ini juga tak henti-hentinya melontar pujian dan selalu bangga akan perjuangan Sunario di masa lampau.

“Bangga dan terinspirasi sekali punya Eyang seperti beliau. Rasanya, ingin saya teruskan perjuangannya.. perjuangan kaum muda di jaman mereka,” tambahnya.

Dian juga mengajak para pemuda tanah air untuk bisa menjadi lebih baik, maju dan lebih positif.

“Selamat hari Sumpah Pemuda,” tutupnya.

“Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo. Beliau adalah tokoh perhimpunan Indonesia dan Sumpah Pemuda 1928. Beliau juga kakak dari eyang kakung saya, dr. Soemarsono Sastrowardoyo,” jelasnya di Instagram, Jumat (28/10/2016).

Sembari mengenang masa kecilnya dengan Sunario. Artis berusia 34 tahun ini menyebut, diusianya yang masih lima tahun, Sunario sudah sepuh.

“Saya berumur 5 tahun, dan beliau sudah tuaaaa sekali. Eyang kakung saya adek nya yang ke 11. Beda usianya jauh sekali,” imbuhnya.

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastro dengan bangga mengunggah foto buyutnya di Hari Sumpah Pemuda. Pasalnya, buyutnya tersebut menjadi salah satu tokoh kunci manifesto politik di taun 1923.

 

PT Kontak Perkasa Futures