Tarra Budiman Ancam Raffi Ahmad, Kenapa?

Tarra Budiman berharap Raffi Ahmad datang ke pernikahannya | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Namun sejak jauh-jauh hari Tarra Budiman sudah memberitahukan kepada suami Nagita Slavina itu tentang rencana waktu pernikahan dengan Gia Pramadisti Shadiqah. “Saya sudah bilang sama Raffi ketika saya menikah nanti dia harus datang. Saya akan marah dengan Raffi kalau dia tidak datang saat saya menikahi Gia,” tutup Tarra Budiman.

Tarra Budiman sudah melamar Gia Pramadisti Shadiqah beberapa waktu lalu. Sayang Raffi Ahmad tak menghadiri acara tersebut.

“Raffi ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal,” kelit Tarra Budiman.

Tarra Budiman tak mempermasalahkan ketidakhadiran Raffi Ahmad. “Saya mengerti kondisi Raffi,” tambahnya.

Raffi tidak pesan apa-apa sama saya. Cuma dia sempat bilang kalau saya harus minta izin kepada ayah Gia kalau saya mau melamar Gia,” cerita Tarra Budiman.

Tahun 2017 menjadi tahun spesial bagi Tarra Budiman. Dalam hitungan beberapa bulan lagi, pria 30 tahun ini akan menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gia Pramadisti Shadiqah.

Tarra Budiman mengaku telah mengungkapkan kepada Raffi Ahmad tentang keseriusannya berhubungan dengan Gia Pramadisti Shadiqah

Setelah Menikah, Tarra Budiman Akan Ajak Istri Bulan Madu ke Jepang | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

“Kebetulan saya dan Gia sedang suka fashion dari Jepang, itu salah satu alasan kami mau ke Jepang,” beri tahu Tarra Budiman. Sudah pasti selain menikmati liburan di Jepang nanti, pasangan ini akan mendatangi pusat perbelanjaan di Jepang yang menjual ragam pakaian dan aksesoris lainnya untuk dibeli dan dibawa pulang ke Indonesia.

“Kita berdua suka belanja,” tegasnya. Namun menjelang pernikahan, Tarra Budiman lebih hemat demi mengumpulkan uang yang akan digunakan untuk biaya pernikahan yang katanya sangat mahal. “Sekarang lagi berhemat dulu karena mau menikah,” pungkas Tarra Budiman.

Kepada Tabloidbintang.com, Tarra Budiman mengatakan sudah memiliki impian destinasi yang akan ia kunjungi bersama istrinya nanti. “Saya dan Gia mau ke Jepang, kebetulan saya belum pernah ke Jepang,” kata Tarra Budiman. Sementara Tarra Budiman belum pernah ke Jepang, calon istrinya sudah pernah menginjakkan kaki di Negeri matahari terbit beberapa waktu lalu.

Tak hanya fokus menyiapkan saat hari pernikahan saja, bintang sitkom “Kelas Internasional” di Net TV ini juga memikirkan rencana setelah resmi menikah dengan Gia Pramadisti Shadiqah. “Saya harus membahagiakan dia sebagai istri saya nanti,” kata Tarra Budiman.

Selangkah lagi Tarra Budiman akan melepas masa lajang dengan menikahi Gia Pramadisti Shadiqah pada tahun 2017 ini. Banyak hal yang sudah dipersiapkan Tarra Budiman untuk menggelar acara pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan di kampung halaman calon istrinya di Kota Bandung, Jawa Barat.

Melangsungkan Pernikahan Dengan Gya Sadiqah, Tarra Budiman Siap Terima Endorse | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

“Saya ingin pernikahan kita itu bukan hanya menjadi kebahagian untuk kita saja, tetapi juga untuk orang lain,” lanjutnya. Dalam kesempatan itu, Tarra dan Gya pun menyatakan bahwa persiapan mereka sudah mencapai 20 persen. Padahal, pasangan ini baru saja melangsungkan lamaran pada Sabtu (7/1).

“Sebenarnya untuk persiapan itu kita baru memulai membicarakan persiapan. Mungkin yang kemarin Tarra omongin berapa persen itu maksudnya kita kan sudah ada vendor-vendor yang kemarin sudah kita pakai dari lamaran, kayak fotografer, WO, dan lain-lain,” tutup Gya.

Kabar bahagia datang dari Tarra Budiman. Tarra beberapa waktu yang lalu resmi melamar sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah. Tampaknya dalam waktu dekat, Tarra akan melangsungkan pernikahan dengan Gya Sadiqah.

Pasangan ini pun sedang mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan. Tarra juga siap menerima endorse apapun untuk memenuhi kebutuhan pernikahannya. “Selama tidak keluar dari koridor yang kita mau, selama tidak menyulitkan dan tidak merugikan orang lain, saya sih alhamdulillah ya, karena buat saya itu adalah rezeki pernikahan, ya. Tapi, kalau dari pihak sananya merasa dirugikan, mendingan tidak usah,” kata Tarra saat berbincang dengan cumicumi.com di kawasan Kemang, beberapa waktu lalu.

 

Kontak Perkasa Futures

Leave a Reply

