Simon Cowell Sindir Niall Horan

Niall Horan baru saja merilis singel perdana sebagai musisi solo | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Tapi Anda tahu siapa yang berada di peringkat pertama pada pekan ini? James Arthur. Sangat menyenangkan dia kembali dengan rekaman yang fantastis,” ujar Cowell bangga.

Kemudian Cowell bercanda dengan menyebut kata-kata “hashtag loyalty” dalam wawancara, sebuah sindiran untuk Horan yang dianggap tidak loyal.

“Dia (Horan) seharusnya bisa mencetak singel di peringkat pertama jika tetap bersama saya,” kata Cowell kepada Sunday Mirror.

Produser Simon Cowell mengomentari kurang cemerlangnya karier solo Horan. Kata Cowell, karier solo salah satu anggota One Direction itu akan lebih cemerlang jika dia berada di bawah asuhan perusahaan rekaman Syco milik Cowell.

Niall Horan baru saja merilis singel perdana sebagai musisi solo, This Town, pada 29 September 2016. Namun, singel yang berada di bawah naungan perusahaan rekaman Universal itu hanya menempati urutan 9 dalam tangga lagu.

Pencapaian itu terbilang buruk, mengingat di urutan pertama terdapat singel mantan pemenang X Factor, James Arthur, yang ditangani oleh perusahaan rekaman milik Cowell.

Janji Nggak Akan Bubar, Niall Horan: One Direction Siap Eksis Lagi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Saat ini, setiap personel One Direction disibukkan dengan agendanya masing-masing. Harry Styles mencoba menggeluti dunia akting, Liam Payne dan Niall debut sebagai penyanyi solo. Sementara itu, Louis Tomlinson tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ayah.

Ucapan Niall ini cukup meredakan keresahan penggemar One Direction setelah mendengar pengakuan Harry Styles soal masa depan One Direction pada September lalu. Mantan kekasih Kendall Jenner itu mengaku tidak tahu pasti kapan grup bandnya bakal tampil bersama lagi. “Aku tidak akan bilang kami tidak tampil bersama lagi, tetapi bagus juga kalau kami mencoba hal-hal yang berbeda,” katanya kepada majalah AnOther Man.

Niall pun mencoba meyakinkan kepada penggemarnya bahwa One Direction akan punya banyak pertunjukkan ke depannya. “Akan ada banyak penampilan One Direction. Itu pasti. Pastinya lebih dari satu kali,” ujarnya.

Dalam wawancara radio Amerika Serikat, Most Requested Live with Romeo, pelantun “This Town” itu menjanjikan One Direction bakal tampil bersama lagi. Pernyataan tersebut dilontarkannya ketika ia ditanya apa yang lebih membuatnya lebih bahagia, bermain golf dengan bagus atau tampil sekali lagi dengan One Direction.

Ada kabar gembira buat penggemar One Direction. Setelah boyband jebolan ajang “The X Factor” itu memutuskan untuk hiatus mulai awal tahun 2016, banyak rumor yang mengatakan mereka akan bubar. Namun, hal tersebut dibantah oleh Niall Horan melalui pernyataannya belum lama ini.

Niall Horan: One Direction Akan Tampil Bersama Lagi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan
“Mungkin pada satu titik kami ingin melakukan sesuatu, tetapi sebaiknya keinginan itu muncul secara alami, misalnya ‘hei kita sudah siap tampil bersama lagi’,” lanjut Styles yang kini menjajal dunia akting itu.

“Saya tidak akan bilang kami tidak tampil bersama lagi, tetapi bagus juga kalau kami menjajal hal-hal berbeda,” ujar Styles kepada majalah AnOther.

Ucapan Niall Horan itu setidaknya memberi harapan setelah bulan lalu Harry Styles mengaku tidak yakin One Direction bakal tampil lagi.

“Akan ada banyak pertunjukan dari One Direction. Itu pasti. Pasti lebih dari satu (show),” lanjut penyanyi yang baru merilis single solonya itu.

Pernyataan itu dilontarkan Horan ketika ditanya apa yang lebih membuatnya lebih bahagia, bermain golf dengan bagus atau tampil sekali lagi dengan One Direction.

Horan, yang kini sibuk dengan olahraga golf, bahkan menjanjikan One Direction akan tampil bersama lagi.

Itulah yang dikatakan salah satu personelnya, Niall Horan dalam acara radio AS, Most Reqested Live with Romeo, Sabtu (8/10/2016).

Ada kabar gembira bagi penggemar boyband One Direction. Mereka tidak bubar.

 

 

Kontak Perkasa Futures 

Leave a comment