Nikita Mirzani Mesra Bareng Zack Lee, Netizen Serukan #SupportNafaUrbach

Video Mesra Nikita Mirzani Dan Zack Lee ‘Guncang’ Media Sosial | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures
Sebelumnya, media sosial Kembali HEBOH DENGAN beredarnya video yang ciuman mesra, artis seksi Nikita Mirzani Dan Seorang pria Yang mirip DENGAN Pemain sinetron Zack Lee. Video ITU awalnya diunggah Nikita Mirzani Ke akun instagramnya, namun TIDAK lama janda doa Anak ITU menghapusnya.

Sayang, meski Sudah dihapus, TIDAK ADA Yang betul-betul can Hilang di dunia maya. Beberapa netizen, termasuk akun gosip kontroversial @Lambe_turah, Ikut memosting Rekaman tersebut.

“Duh, mas istrinya cantik dan seksi loh. Ngapain sama Nikita Maklampir #SupportNafaUrbach,” tulis pemilik akun @Evipuspa. “Emang Niki doyannya sama suami orangutan ya. Kesannya Jadi Perusak rumah tangga orangutan aja #SupportNafaUrbach,” sambung @ Yunipratiw1

Dalam video yang itu, Niki Nampak Seolah-olah Ingin mencium Zack Lee, namun sebelum bibir janda seksi itu mencium, video tersebut dipotong. Hal itu kemudian memantik reaksi keras dari netizen.

Pasca beredarnya video yang mesra artis seksi, Nikita Mirzani dengan Sosok pria Yang mirip suami artis Nafa Urbach, Zack Lee, netizen ramai-ramai menyerukan hastag alias Tanda pagar #SupportNafaUrbach, di jejaring sosial, Twitter maupun Instagram.

HOT!!! Nikita Mirzani Peluk Suami Nafa Urbach, Anunya Hampir… | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Wanita 30 tahun itu bahkan berani mendekatkan bibirnya agar dicium.

Namun, Zack yang terlihat malu-malu saat bibirnya akan dicium karena diabadikan dalam video, memilih menjauhkan wajahnya dari Nikita. Tapi, eitss nyaris kena…

Dengan wajah berbinar, Nikita terlihat mengabadikan momen bersama suami Nafa Urbach itu dalam sebuah video.

Keduanya juga kompak menggunakan tank top berwarna hitam.

Nikita bahkan tak canggung mendekatkan wajahnya ke muka Zack dan memeluknya, layaknya pasangan kekasih.

Nikita Mirzani kembali membuat sensasional di media sosial. Nikita Mirzani terlihat mesra dan HOT bersama pria tampan di sebuah klub malam.

Dalam video yang diunggah akun lambe_turah, Nikita Mirzani terlihat sedang bersama pria, yang mirip dengan Zack Lee.

Video Mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee ‘Guncang’ Media Sosial | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures
Video berdurasi 51 detik ITU memperlihatkan Niki Yang Tiba-Tiba menarik kepala Zack DENGAN tangannya, Dan menyandarkan Ke Pundak. Niki kemudian berbalik Ke Arah, Zack SeolAh-olah mencium, kemudian video yang ITU dipotong.

Dalam video yang ITU, Nampak Niki sedang berada di SEBUAH LOKASI Yang Belum diketahui Bersama Zack Lee. Niki tank mengenakan top, SEMENTARA Zack mengenakan pakaian berwarna hitam.

Sayang, meski Sudah dihapus, TIDAK ADA Yang betul-betul can Hilang di dunia maya. Beberapa netizen, termasuk akun gosip kontroversial @Lambe_turah, Ikut memosting Rekaman tersebut.

Media sosial Kembali HEBOH DENGAN beredarnya video yang ciuman mesra, artis seksi Nikita Mirzani Dan Seorang pria Yang mirip DENGAN Pemain sinetron Zack Lee. Video ITU awalnya diunggah Nikita Mirzani Ke akun instagramnya, namun TIDAK lama janda doa Anak ITU menghapusnya.

 

PT Kontak Perkasa

Leave a comment