Macho, Justin Bieber Pamer ABS dan Tattoo Baru

Justin Bieber sukses membuat sejumlah kejutan bagi para fansnya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Dalam sekejap, para penonton yang kebanyakan didominasi oleh kaum Hawa itu langsung menjerit saat melihat perut serta tattoo idolanya. Hanya saja dalam video footage tersebut, tidak terlihat jelas apa tulisan yang menjadi tattoo baru Justin Bieber kali ini.

Well, meski sebelumnya Justin sempat bersikap dingin dan kasar pada para fansnya, setidaknya kali ini ia punya kejutan yang sukses membuat para penontonnya kembali menjerit. Kalau komentarmu tentang aksi Justin Bieber ini apa, KLovers?

Nah, tapi yang terbaru, Justin Bieber kembali membuat para penggemarnya terkejut di atas panggung. Seperti dilansir dari Daily Mail, kali ini Love Yourself hit maker itu memamerkan otot ABS dan tattoo baru miliknya di perut.

Kejadian ini berlangsung ketika Justin Bieber berada di Italia untuk melanjutkan rangkaian Purpose Tour. Dalam keadaan yang riuh karena teriakan penonton, Justin Bieber kemudian melangkah mendekati para Beliebers sambil mengangkat kaos tour-nya yang berwarna hitam.

Sejak menjalani rangkaian tour, Justin Bieber sukses membuat sejumlah kejutan bagi para fansnya. Bukan cuma kejutan saat bernyanyi, bahkan Bieber pun membuat para Beliebers sampai kaget ketika ia melangkah keluar dari panggung.

Yap, kejadian itu terjadi ketika Justin Bieber tengah menjalani rangkaian Purpose Tour di Inggris beberapa waktu lalu. Saat itu, ia meninggalkan panggung karena para fansnya yang terus berteriak dan tak menggubris omongannya.

Kesal, Justin Bieber Tonjok Wajah Fansnya Sampai Berdarah | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Cuek dengan fansnya yang marah dan terluka di bagian bibirnya, mobil Justin pun tetap melaju dan memasuki venue konser. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan langka yang sukses menghebohkan suasana malam itu.

Fans yang terluka itu pun memperlihatkan seperti apa bibirnya pada kamera media. Ia tampak benar-benar kaget dan marah karena perlakuan sang idola. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

Kejadian ini bermula saat Justin baru saja tiba dan membuka kaca mobilnya untuk menyapa media dan para fans. Namun sayang, tiba-tiba ada salah seorang pria yang memaksa untuk menyentuh dirinya dengan memasukkan tangannya ke dalam mobil.

Mendapati aksi ‘serangan’ yang sama sekali tak terduga, Justin pun tak kuasa menyembunyikan rasa kesalnya. Pelantun Sorry ini pun akhirnya langsung menonjok wajah pria tersebut tepat di bagian bibirnya hingga berdarah.

Punya banyak fans militan, ternyata tak membuat Justin sombong dan cepat puas. Mantan kekasih Selena Gomez ini pun berulang kali tertangkap bersikap manis pada para fansnya, bahkan ia kerap berpose selfie bareng mereka.

Namun kali ini salah satu kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandangan berbeda. Tiba di venue konsernya di stadion Palau Sant Jordi, Barcelona pada Selasa (22/11) lalu, Justin sempat memukul salah seorang fansnya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Bukanlah rahasia umum lagi jika Justin Bieber merupakan salah satu musisi dengan fans terbanyak di dunia. Tak peduli tua, muda, pria, maupun wanita, banyak yang tergila-gila akan pesona ketampanan dan berbagai karya indahnya yang fantastis.

Bikin Ulah Lagi, Justin Bieber Tonjok Penggemarnya Hingga Berdarah | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Hingga kini, perwakilan Justin Bieber belum memberikan pernyataan apapun soal insiden itu. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Bieber menunjukkan aksi kekerasannya.

Sebelumnya, mantan kekasih Selena Gomez ini pernah berkelahi dengan Orlando Bloom di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol pada 2014. Namun sayangnya, Bieber waktu itu harus mengalah setelah terkena pukulan Orlando. Adapun penyebab perkelahian keduanya lantaran Orlando cemburu dengan kedekatan Miranda Kerr dan Bieber.

Namun tampaknya, penyanyi asal Kanada itu merasa terganggu. Ia pun melemparkan pukulan ke arah wajah penggemarnya. Pria tersebut akhirnya terkejut dan menyerah mengejar mobil Bieber.

Ketika mobil Bieber berhasil meloloskan diri, pria yang terkena pukulan tadi terlihat mengeluarkan darah di bagian mulutnya. Segerombolan penggemar wanita ikut terkejut melihat kejadian tersebut.

Momen tersebut tersebut terjadi ketika Bieber tiba di Barcelona untuk menggelar konsernya pada Selasa (22/11) malam. Media TMZ pun berhasil merekam kejadian naas yang menimpa seorang penggemar pria itu dalam sebuah video.

Dalam rekaman video itu terlihat seorang laki-laki mengejar mobil Bieber yang tengah melaju. Penggemar itu mencoba untuk menyentuhnya melalui jendela mobil yang terbuka.

Justin Bieber agaknya tidak bisa dipisahkan dengan ulah-ulah sensionalnya. Jika sebelumnya pelantun “Sorry” itu sempat mengamuk dan meninggalkan konser, kini Bieber memukul seorang penggemarnya hingga berdarah.

 

Kontak Perkasa Futures

Leave a comment