Celine Evangelista Akhirnya Buka Aib Sang Ibunda

Celine menambahkan aib sang Ibunda yang selama ini jarang diketahui publik | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Celine kemudian mengungkap bahwa ia dan ibunya memang sedikit mengalami masalah. Namun ia lantas melanjutkan dengan menyebut hal serupa juga terjadi dengan anggota keluarga besarnya yang lain.

“Semua keluarga saya datang, saya berhubungan baik dengan semua keluarga besar saya. Saya berhubungan baik dengan oma, mama dari mama saya. Tante saya, sepupu, om semua baik-baik saja. Memang ibu saya ini enggak hanya bermasalah dengan saya, tapi sama semua keluarga,” tutupnya.

“Karena dia tinggal di mana kami enggak tahu, nomor telepon enggak tahu, dan nomor saya juga diblok. Jadi saya cuma coba menghubungi nomor yang saya dapat, cuma tetap enggak bisa,” tuturnya.

Absennya ibunda Celine di pesta pernikahannya beberapa saat lalu memang terasa amat janggal. Pasalnya, di hari yang membahagiakan tersebut, hampir semua anggota keluarga mempelai wanita diundang dan menyempatkan hadir.

Begini ya, yang pergi meninggalkan itu kan ibu saya, bukan saya yang pergi, jadi oma saya dan keluarga besar saya berharap, semoga mama yang pergi bisa kembali lagi,” jelasnya, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Celine lantas mengaku ia sudah mengantongi sebuah nomor kontak yang diyakini milik ibunya. Namun ketika dihubungi hasilnya nihil. Walhasil, pemeran sinetron ‘Asisten Rumah Tangga’ ini mengatakan bahwa kini ia sama sekali tidak punya petunjuk mengenai keberadaan sang ibunda.

Namun menurut Celine, sang ibu memang tidak bisa dihubungi dan hal tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan status pernikahannya.

Malahan Celine menambahkan aib sang Ibunda yang selama ini jarang diketahui publik. Disebut Celine, sang ibunda sendiri Vicentia Nurul yang memutuskan pergi meninggalkan dirinya. Keluarga besar Celine masih berharap agar Nurul kembali, sayangnya ibunda Celine itu sudah terlanjur punya hubungan buruk dengan anggota keluarga lainnya.

Celine Evangelista belum lama ini kembali angkat bicara soal absennya sang ibunda, Vincentia Nurul, dalam upacara pernikahannya bersama Stefan William yang digelar di Bali pada 10 November 2016.

Hal tersebut lantas memancing timbulnya desas-desus yang mengatakan bahwa sang ibu tidak merestui hubungan Celine dengan Stefan.

Cie, ,Meski Stefan William Sudah Menikah, Natasha Wilona Tetap Janjikan Tampil Mesra di Anak Jalanan ! | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali
Sementara itu, dalam sinetron “Anak Jalanan” terbaru, Natasha Wilona dan Stefan William memang jarang tampil bersama. Hal ini lantaran alur cerita sedang berubah, setelah boy dinyatakan hilang dan kemudian ditemukan oleh seorang pria dan gadis dari keluarga sederhana.

Apalagi ketika gadis anak dari pria yang menemukan Boy telah jatuh cinta pada Boy. Hal tersebut membuat hubungan Boy dan Reva harus kembali menghadapi rintangan. Saksikan terus sinetron “Anak Jalanan” hanya di RCTI.

Selain itu, Natasha Wilona juga memberikan pesan pada para penggemar agar tidak terlalu khawatir dengan pasangan Boy dan Reva “Anak Jalanan”. Lantaran ia menegaskan jika Boy dan reva akan tetap tampil mesra seperti biasanya.

“Akting ku sama dia (Stefan) tetap mesra, nggak akann terpengaruh (status Stefan yang telah jadi suami Celine), ” jelas Natasha Wilona untuk membuat para penggemar tidak risau jika Reva dan Boy yang selama ini menjadi center dari sinetron “Anak Jalanan” akan berubah.

Kali ini Natasha Wilona akan beradu akting dengan Stefan William yang sudah menjadi milik orang. Namun, gadis 17 tahun tersebut tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. ia pun tetap menjanjikan kepada para penggemar akan tetap tampil seperti biasa saat harus beradu akting dengan mantan kekasihnya tersebut.

Sebelumnya, Natasha Wilona terlihat begitu cuek dengan pernikahan yang dilakukan mantan kekasihnya yaitu Stefan William dengan model cantik Celine Evangelista yang dilaksanakan pada 10 November 2016 lalu. bahkan walaupun menerima undangan ia tidak menghadiri acara resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Bali tersebut.

Menurut Natasha Wilona, pasangan yang sudah tidak menjalin hubungan asmara lagi, maka mereka telah memiliki kehidupan sendiri – sendiri. Ia juga mengaku saat ini sudah biasa saja beradu akting dengan Stefan William dalam sinetron “Anak Jalanan”.

Nikahi Stefan, Celine Sudah Penasaran Wajah Anaknya Kelak | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali
Stefan mengaku berharap memiliki anak kembar. ” Ingin buru-buru (punya anak) kembar, ingin saja sih. Tapi kalau dikasihnya lama juga enggak apa-apa,” ucap Pria 23 tahun itu sembari tersenyum.

Pasangan yang baru menikah ini pun sepakat untuk tidak menunda memiliki momongan. Celine sebelumnya telah memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya dengan Dirly.

Celine mengaku penasaran dengan wajah anaknya nanti. ” Penasaran yah sama muka anak kita kek gimana, ” ucapnya semringah.

Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William tengah menikmati manisnya kehidupan berumah tangga. Pasangan ini mengaku semakin kompak sejak hubungan mereka berubang menjadi suami istri sejak 10 November 2016 lalu.

” Pastinya kita semakin lebih bahagia. Mempunyai peranan sekarang yang lebih baru, ” kata Celine saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 24 November 2016.

 

PT Kontak Perkasa

Leave a comment