Masuk ke Studio, Lady Gaga Siapkan Album Baru Untuk 2017?

Lady Gaga kembali ke studio untuk mengerjakan musik barunya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta
Bicara soal album kelimanya, JOANNE, Lady Gaga melakukan sebuah tur kecil ke bar-bar yang berada di Amerika Serikat. Selain itu, sebuah gig intim juga digelar di rooftop sebuah pusat perbelanjaan di Kota London.

Pada tahun ini juga, Gaga akan tampil sebagi performer dari laga Super Bowl di Houston, Texas pada 5 Februari. Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sampai membangun tempat latihan tersendiri di rumahnya guna tampil di Super Bowl.

Menurut Forbes, Super Bowl tidak akan mengeluarkan sepeser pun untuk tampilnya Lady Gaga. Beredar kabar bahwa Super Bowl adalah venue impian penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

Pembuat hits Million Reasons ini baru saja terpotret berada di sebuah studio bersama produser musik spesialis musik Pop R&B, Brian Kennedy. Tak hanya berdua, ada juga sosok Dallas Davidson yang merupakan penyanyi country sekaligus penulis lagu.

Foto tersebut diunggah oleh Brian Kennedy di akun Instagramnya. Produser yang pernah berkerjasama dengan penyanyi seperti Rihanna dan Kelly Clarkson ini menuliskan caption dalam foto ini sebagai berikut, “Sesi pertama tahun ini.”

Setelah merilis album berjudul JOANNE pada Oktober 2016 kini Lady Gaga kembali ke studio untuk mengerjakan musik barunya. Menurut Forbes, The Lady Monster full-lenght album yang akan dirilis pada Oktober 2017 mendatang.

Album Terbaru Lady Gaga Akan Rilis Tahun Ini? | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta
Dilansir Aceshowbiz, GaGa akan tampil di halftime show Super Bowl di Houston, Texas pada 5 Februari mendatang.

Pekan lalu, Gaga mengisyaratkan bahwa ia akan menempuh rangkaian cara untuk mempromosikan album kelimanya. Joanne ketika ia me-re-tweet pernyataan dari sebuah akun penggemarnya yang mengatakan bahwa tur sudah direncanakan dan akan segera diumumkan.

Namun, publikasi tersebut mengeluarkan bantahan, “Koreksi: Artikel ini sebelumnya menyatakan bahwa Lady GaGa akan merilis album baru yang dijadwalkan untuk awal Oktober 2017. GaGa belum mengumumkan tanggal rilis untuk album berikutnya,” jelasnya.

Selain itu, kabar pun mengatakan, bahwa wanita yang dijuluki Mother Monster itu tidak akan dibayar untuk halftime show Super Bowl mendatang. “Lady GaGa, seperti pendahulunya di Super Bowl, Coldplay, Beyonce Knowles, Bruno Mars, Madonna, Katy Perry dan Black Eyed Peas, akan tampil dengan biaya mengejutkan yakni sebesar USD 0,00 tahun ini,” ungkap kabar tersebut.

Lady Gaga tengah sibuk mempersiapkan penampilan dirinya di acara yang sangat ditunggu-tunggu, yakni halftime show Super Bowl. Pelantun lagu Bad Romance itu kabarnya akan merilis album baru di tahun 2017 ini. Di awal pekan ini, sebuah kabar menyatakan, bahwa album baru Gaga akan dirilis pada awal bulan Oktober 2017.

“Dengan album baru Lady Gaga yang dijadwalkan untuk rilis di awal Oktober 2017, lebih dari 100 juta penggemar tidak akan mengecewakan penjualan. Dia mungkin akan memiliki tur setelah itu, yang berarti sesuatu yang besar untuk dia. Monster Ball Tour pada tahun 2011 silam mampu meraup USD 239.000.000,” tulis sebuah publikasi.

Album Baru Lady Gaga Rilis Tahun Ini? | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta
Akan tetapi, pernyataan Forbes tersebut sedikit dikoreksi. “Koreksi: Artikel ini sebelumnya menyatakan bahwa Lady GaGa akan merilis album baru pada awal Oktober 2017. GaGa belum mengumumkan tanggal rilis untuk album berikutnya.”

Forbes juga mengklaim sang diva tampil tanpa bayaran sepeser pun di Super Bowl tahun ini. Namun sebagai bayarannya, Gaga diperbolehkan mempromosikan album Joanne-nya di acara tersebut.

Super Bowl merupakan acara tahunan dari kompetisi American Football tersohor di dunia, National Football League (NFL). Sementara Super Bowl tahun ini dihelat di Houston, Texas, pada 5 Februari mendatang.

Namun belum diketahui informasi lebih rinci perihal kabar album baru pelantun Perfect Illusion tersebut. Tapi awal pekan ini, majalah bisnis Amerika, Forbes, mengklaim Gaga mungkin akan merilis album terbaru pada tahun ini.

“Album baru Lady GaGa dijadwalkan rilis awal Oktober 2017, dan lebih dari 100 juta pengikutnya tidak akan menyakiti penjualannya,” bunyi pernyataan Forbes, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (24/1).

Lady Gaga sukses merilis album studio kelimanya, Joanne, pada Oktober tahun lalu. Dan pekan lalu diva 30 tahun ini dikabarkan tengah menggarap album terbarunya di sela-sela persiapannya tampil di Super Bowl.

 

 

PT Kontak Perkasa Futures 

Leave a comment