Abdee Kembali ke Slank

Abdee kembali manggung bareng Slank | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Abdee mengaku sejak mengalami sakit gagal ginjal, ia rutin menjalani cuci darah, agar kondisinya tetap bugar. Bahkan, karena rutin mencuci darah, saat ini dia terlihat begitu sehat dan badannya sangat berisi.
“Terapi cuci darah aja.

Seminggu tiga kali, kadang dua kali dan ada beberapa obat yang harus diminum dan jaga makan. Badan (gemuk)? Ya, Alhamdulillah,” ujar Abdee.

Hal itu dibenarkan Abdee, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 12 Oktober 2016. Namun, belum main musik secara penuh bersama Slank. Ia hanya manggung bersama band yang membesarkan namanya itu, saat Slank manggung di Jakarta.

“Sekarang saya hanya ikut show Slank di dalam Jakarta aja. Kalau perjalanan juga enggak terlalu jauh. Mainnya juga enggak full, hanya beberapa lagu terakhir. Paling, biasanya saya main empat sampai lima lagu,” kata Abdee antusias.

Personel Slank, Abdee Negara sempat vakum dari band yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan. Gitaris Slank ini beritirahat, karena fokus menjalani pengobatan penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Selama pengobatan, Abdee hanya menjadi penonton setia Slank. Kini, Abdee dikabarkan mulai aktif bersama Bimbim Cs.

Abdee ‘Slank’ Soal Cara Bicara Ahok: Itu Karakter, Tergantung Orang Menerimanya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Abdee ‘Slank’ pun mengungkapkan harapannya untuk Pilkada 2017 mendatang, agar kelak berjalan dengan baik, dan jangan sampai ada kecurangan.

“(Harapannya) Bisa berjalan bagus, agar jadi pembelajaran demokrasi jangan sampai ada yang curang,” harap Abdee ‘Slank’.

Soal gaya bicara Ahok yang cenderung keras dan kerap berujung kontroversi, Abdee ‘Slank’ merasa itu memang karakter bawaan Ahok.

“Buat saya Ahok sudah membuktikan diri bisa bekerja dengan baik, setiap persoalan diselesaikan, cara bicara itu mah karakter, tergantung orang menerimanya,” ungkap Abdee ‘Slank’.

Enggak (jadi jubir), ya buat saya pribadi Ahok sudah menujukkan kemampuannya selama beberapa tahun ini dan banyak pekerjaannya ke depan,” ujar Abdee ‘Slank’ usai konferensi pers Pekan Raya Indonesia 2016, Konser 1000 Band, di Jalan Kerinci VIII no.28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Menurut gitaris band Slank itu, Ahok telah membuktikan diri mampu bekerja dengan baik, hingga ia memastikan diri mendukung Ahok.

Musisi Abdee Negara, mengaku mendukung langkah Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, untuk menjadi gubernur.

Namun, ia enggan menjadi juru bicara (jubir) tim pemenangan seperti yang kini diemban Sophia Latjuba.

Abdee: Slank Kan Dukung Ahok Selama Ini | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein
Untuk Pilkada 2017 mendatang, tidak ragu-ragu, Abdee ‘Slank’ langsung menegaskan kalau ia beserta anggota Slank yang lainnya mendukung Basuki Tjahaya Poernama alias Ahok.

“Slank kan dukung Ahok selama ini,” tegas Abdee ‘Slank’.

Jika Pilkada di DKI Jakarta berhasil, berarti Pilkada di Indonesia bisa dikatakan berhasil.

“Demokrasi Jakarta sebagai barometer nasional apakah kita bisa melaksanakan demokrasi yang baik atau enggak,” tutur Abdee ‘Slank’.

“Satu hal yang paling penting bahwa setiap Pilkada kita belajar berdemokrasi, demokrasi kita masih remaja, baru berapa puluh tahun,” ujar Abdee saat ditemui usai konferensi pers Pekan Raya Indonesia, konser 1.000 band, di Jalan Kerinci VIII no.28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Pilkada DKI Jakarta yang akan dilakukan 15 Februari 2017 mendatang , dijadikan Abdee ‘Slank’ sebagai tolak ukur keberhasilan demokrasi di Indonesia.

Gitaris band Slank, Abdee Negara, menuturkan kalau Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) merupakan ajang pembelajaran masyarakat untuk berdemokrasi.

 

PT Kontak Perkasa

Leave a comment