KONSER 1000 BAND SIAP HADIRKAN SLANK HINGGA AYU TING TING

Pekan Raya Indonesia sebagai wadah baru bagi pelaku dan penggerak ekonom kreatif | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Saya yakin konser 1000 band ini akan sangat spektakuler dan akan menghasilkan yang terbaik untuk musik Indonesia. Saya enggak tahu siapa line up-nya. Kalau saya ada waktu 18 hari saya tonton ke sana,” tambah Abdee ‘Slank’.

Pengunjung Pekan Raya Indonesia 2016 bisa masuk dengan biaya tiket Rp25.000 pada Senin-Kamis, dan Rp35.000 pada Jumat-Minggu.

Sebanyak 1.000 band yang tergabung terdiri dari berbagai genre mulai dari pop, dangdut hingga kerondong. Diantaranya Slank, Kotak, Dewa, Andra and the Backbone, Samsosn, The Rain, RAN, Raisa, Tulus, Ayu Ting Ting, Tipe-X, Barasuara dan lainnya.

“Sebagai band yang sempat lama tenggelam dan mendadak populer lagi, pastinya kita suka dengan panggung ini yang memicu adrenalin, dan pastinya rumit dan harus dilakukan sedetail mungkin,” ujar Indra vokalis band The Rain.

Kami gelar Pekan Raya Indonesia sebagai wadah baru bagi pelaku dan penggerak ekonom kreatif. Kita juga sebagai panggung baru untuk para musisi yang konsisten menggerakkan semangat musik Indonesia,” kata Hyang I Mihardja selaku General Secretary PRI 2016.

“Melalui Pekan Raya Indonesia kita ingin semua yang melakukan usaha dapat pasar baru, semua musisi Indonesia banyak tampil bisa dapat paggung baru dengan produksi yang oke banget, soundsystem-nya juga oke banget pakai kualitas nomor satu,” tambahnya.

Panggung musik Indonesia akan dihibur oleh sederet musisi dalam negeri dalam acara bertajuk ‘Konser 1.000 Band’. Acara yang masuk dalam Pekan Rakyat Indonesia tersebut akan digelar pada 20 Oktober – 6 November 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Wow, Slank cs Siap Meriahkan ‘Konser 1000 Band Pekan Raya Indonesia 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Slank, Dewa 19, J-Rocks dipercaya menjadi performer di konser ini. Tak mau kalah, konser juga akan dimeriahkan oleh Cakra Khan, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Geisha, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Konser musik ini kami persembahkan khusus untuk seluruh elemen seniman musik Indonesia, baik yang sudah memiliki nama besar di dunia musik Tanah Air, maupun yang sedang berkembang, untuk menampilkan berbagai karya terbaiknya di panggung PRI,” kata Irwan Oetama, Ketua Umum Pekan Raya Indonesia. “Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung music Indonesia yang berkualitas.”

Untuk pagelaran Konser 1000 Band ini, pihak penyelenggara menyiapkan sebanyak 5 panggung yang akan digunakan selama 18 hari pelaksanaan PRI. Lantas, siapa saja yang akan memeriahkan konser ini?

“Dengan hadirnya konser 1.000 band ini saya yakin akan membangkitkan semangat musik Indonesia,” ujar Hyang l Mihardja, General Secretary Pekan di acara konferensi pers di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan (12/10). “Dan memberikan pengalaman konser yang berbeda karena diselenggarakan di ICE BSD, gedung konvensi dan Ekshibisi terbesar dan terluas di Asia Tenggara.”

Konser indoor terbesar di Indonesia akan digelar di Ice Convention Exibition dalam waktu dekat ini. Acara bertajuk “Konser 1000 Band Pekan Raya Indonesia 2016” ini akan menghadiri 1000 band asal Indonesia.

Nantinya panggung musik megah ini akan non stop memberikan hiburan musik selama 18 hari, mulai dari tanggal 20 Oktober-6 November 2016. General Secretary Pekan Raya Jakarta Indonesia, Hyang I Maharja, mengatakan pegelaran musik besar ini sebagai bentuk kebangkitan musik di Tanah Air.

Konser 1000 Band Digelar 18 Hari | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Dari segi persiapan produksi, Konser 1.000 Band akan dikemas secara spektakuler. Lima panggung bakal didukung oleh tata suara, hingga tata panggung megah.

“Pokoknya dari tim produksi menyiapkan semuanya hingga yang paling baik,” ujar Koko dari Deteksi Production.

Konser musik secara indoor terbesar di Indonesia bakal segera digelar. Pertunjukan bertajuk Konser 1.000 Band itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan perhelatan besar Pekan Raya Indonesia (PRI).

Pesta rakyat berbasis entertainment yang memadukan beragam kuliner nusantara, pentas cerita legenda rakyat, panggung musik, hingga pameran multiproduk berskala nasional itu akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang, Banten pada 20 Oktober hingga 6 November 2016.

Hadirnya Konser 1.000 Band ini semoga membangkitkan semangat bermusik di Indonesia,” kata Hyang I Mihardja, General Secretary PRI saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

1.000 band akan tampil tampil di lima panggung PRI 2016 selama 18 hari penuh. Tidak hanya band nasional, tapi acara ini juga menampilkan band atau musisi berasal dari Sabang sampai Merauke. Semua terdiri dari berbagai genre mulai dari pop, rock, reggae, hingga ke dangdut.
Selalu suka main di panggung yang menantang adrenaline. Apalagi banyak band ditampilkan di sini,” ujar Indra dari The Rain.

Untuk menikmati Konser 1.000 Band, masyarakat hanya cukup membayar tiket masuk PRI seharga Rp 25.000 (Senin-Kamis) dan Rp 35.000 (Jumat-Minggu).

Para musisi besar tanah air yang dipastikan hadir di Konser 1000 Band di antaranya, Slank, Dewa, J-Rock, Kotak, Cakra Khan, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Yura, Geisha, Tony Tipe X, Ayu Ting Ting, Tony Q, Geisha, Barasuara, The Rain, dan ratusan lainnya.

 

PT Kontak Perkasa 

Leave a comment