TRANSFORMASI KYLIE JENNER, ISU OPLAS – MIRIP KIM KARDASHIAN

Kylie Jenner dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang paling populer | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Perlahan, wajah Kylie pun mulai susah dikenali. Berbanding jauh dengan foto-fotonya di masa lalu, kekasih Tyga ini justru semakin lama semakin mirip dengan sang kakak. Sempat mengaku telah melakoni lip injection, kini Kylie justru dilaporkan telah melakukan operasi plastik. Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena perubahan ukuran payudara dan (maaf) pantatnya.

Lantas, perubahan apa saja sih yang selama ini terjadi pada diri Kylie hingga ia semakin mirip dengan Kim? Nggak perlu penasaran lagi, foto-foto berikut ini bakal menjawab semua pertanyaan kamu tentang transformasi bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Bicara soal itu semua, beberapa waktu silam Kylie sempat menyampaikan jika Kim Kardashian adalah sumber inspirasi terbesarnya. Bintang berusia 19 tahun ini sama sekali tak malu saat mengungkapkan jika ia suka meniru gaya Kim. Bukan hanya soal fashion, namun hingga bentuk bibir ataupun tubuh molek istri Kanye West itu.

Cantik memikat, nama Kylie Jenner dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang paling populer saat ini. Segala hal tentangnya akan selalu sukses jadi sorotan. Apapun yang dikenakannya juga akan jadi tren fashion dan menyita perhatian para gadis remaja di seluruh dunia. Mulai dari outfit, makeup, detail fashion, hingga berbagai pose seksinya.

Berpose Hot di Cover Majalah, Kylie Jenner Nekat Topless | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat
Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Bukan hanya tampil menantang, Kylie juga tampak jauh lebih dewasa dari usia yang sebenarnya. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Kylie kali ini?

Sebaliknya, Kylie bahkan hanya memakai sarung tangan lateks berwarna dusty pink untuk menambah kesan sensual dari penampilannya. Belum lengkap dengan itu, pemilik bisnis Kylie Cosmetics ini juga menghias wajahnya dengan makeup bernuansa sultry bronze.

Dalam foto cover tersebut, Kylie tampak muncul dengan penampilan yang sangat menantang. Memperlihatkan side boob-nya, gadis cantik berusia 19 tahun ini sama sekali tak memakai baju apapun untuk menutupi tubuhnya.

Baru-baru ini, Kylie pun menjalani pemotretan bareng Complex Magazine. Menjadi model untuk cover majalah, kekasih Tyga ini pun menjalani berbagai pemotretan panas. Ia bahkan nekat berpose topless, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Penasaran seperti apa penampilan bintang Keeping Up With The Kardashians ini? Lihat saja bagaimana gaya Kylie yang sangat menggoda dalam foto berikut ini. Di sanalah ia memperlihatkan sebagian bagian pribadinya di depan kamera.

Pamer foto seksi dan menggoda di media sosial memang sudah menjadi hal yang sangat biasa bagi Kylie Jenner. Tak mau kalah dari Kim Kardashian, ia pun kerap memamerkan foto hotnya saat memakai bikini ataupun sekedar selfie menantang.

Cuek Disebut PSK Oleh Haters, Kylie Jenner Makin Santai Pose Topless di Majalah | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Dalam pemotretan itu, Kylie hanya mengenakan celana dalam dan kedua tangannya menutupi bagian dada. Pose menggoda dengan rambut diikat seperti itu, penampilannya justru terlihat lebih dewasa dan makin cantik.

Bukan hanya pose topless, Kylie juga tampil seksi dengan pakaian serba minim di foto lain. Lekuk tubuh indahnya dijamin akan membuat para wanita iri dan pria-pria di luar sana terpesona dengannya.

Cuek dengan berbagai hal buruk terkait dirinya di media sosial, adik Kim Kardashian ini lebih memilih santai dan fokus pada karir modelingnya saja. Didapuk sebagai model untuk cover majalah Complex baru-baru ini, Kylie tetap percaya diri tampil topless.

“Kylie Jenner terlihat seperti PSK 14 tahun,” cibir haters tersebut. “Entahlah, aku malah merasa seperti PSK berusia 19 tahun,” jawab Kylie.

Kerap tampil seksi di berbagai kesempatan, tak heran jika Kylie Jenner banyak mendapat sorotan publik. Bahkan kekasih Tyga ini juga tak luput dari perhatian para haters di luar sana yang terang-terangan mencibirnya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, seorang haters berakun @ovo***OR mencela Kylie dengan menyebutnya sebagai PSK. Alih-alih ngamuk, Kylie memilih untuk menanggapinya dengan santai dan seolah malah mengiyakan sebutan tersebut.

 

 

PT Kontak Perkasa

Leave a comment