‘Running Man’ Tetap Berusaha Gandeng Kang Ho Dong Lagi?

Produser Running Man membantah akan mendatangkan Kang Ho Dong | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Sebelumnya, pihak Running Man sampai memutus kontrak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook agar bisa mendatangkan Kang Ho Dong. Pria yang terkenal lucu ini kemudian memilih membatalkan kemunculannya dalam program SBS tersebut.

Kabar ini pun kemudian ditanggapi oleh pihak Running Man. Menurut para produser, tidak benar jika saat ini mereka masih berusaha mendatangkan Kang Ho Dong.

Running Man sendiri resmi mencabut keputusan untuk mengakhiri show. Kim Jong Kook dan kawan-kawan masih akan tetap bermain dalam acara yang tayang setiap hari minggu itu.

Menurut beberapa sumber, produser Running Man masih terus dalam tahap pembicaraan dengan Kang Ho Dong untuk menjadikannya cast tetap. Apalagi variety show tersebut resmi akan tetap dilanjutkan.

Dengan member tetap Running Man yang masih akan ada di Running Man termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, diperkirakan Kang Ho Dong bisa jadi menerima tawaran kali ini. Meski begitu, diungkapkan entertainer satu ini masih agak ragu.

Petinggi SBS sebelumnya mengungkapkan jika mereka sedang berusaha untuk mencari pengganti Gary di Running Man. Apakah pengganti yang dimaksud adalah Kang Ho Dong?

Tak Jadi Berakhir, Running Man Kembali Tayang Dengan 6 Personil Asli Ini ! | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures
“Aku sungguh berterima kasih kepada para member Running Man yang membuat keputusan untuk tetap berada di acara tersebut meskipun sulit. Dan dalam rangka untuk membalas penggemar yang mencintai dan mendukung ‘Running Man selama 7 tahun ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat ‘Running Man’ lebih menyenangkan lagi dibandingkan sebelumnya,” tulis Nam Seung Yoo yang merupakan pimpinan SBS.

Seperti diketahui kontroversi variety show Running Man sendiri mulai terjadi pada bulan Desember 2016 lalu kala pengumuman mengenai Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang akan keluar dari acara. Bahkan kontroversi tersebut terus berjalan dimana SBS menyatakan akan menghentikan acara dengan penayangan episode terakhir pada Januari 2017. Dan kini akhirnya acara tersebut akan tetap terus ditayangkan dengan 6 personel asli.

“Direktur variety show SBS Nam Seung Yong yang pertama memimpin terciptanya ‘Running Man’ kemali pada tahun 2010, duduk bersama anggota awal dan berbicara secara jujur. Selama diskusi, dia meminta maaf kepada para anggota mengenai kontroversi yang mencoba untuk merubah ‘Running Man’ dan 6 anggota telah mencapai kesepakatan untuk melajutkan program,” imbuh perwakilan dari SBS yang menayangkan acara Running Man.

Disamping itu Nam Seung Yong sendiri menjanjikan untuk melakukan yang terbaik demi para pemirsa setia Running Man yang menyaksikannya selama tujuh tahun lamanya baik di Korea maupun di luar negeri. Selain meminta maaf, Seung Yon bahkan berterima kasih kepada para personel asli variety show ini.

Tak jadi berakhir, Running Man kembali tayang dengan 6 personil asli yang diungkapa secara resmi oleh SBS. “Untuk menanggapi kekecewaan penggemar pada prospek berakhirnya ‘Running Man’ di Korea maupun di luar negeri, SBS dan 6 anggota ‘Running Man’ telah memutuskan untuk melanjutkan acara dengan anggita saat ini,” ungkap perwakilan SBS yang dilansir dari Koreaboo pada Selasa (24/1/2017).

Kabar menggembirakan datang untuk para pecinta variety show Korea yakni Running Man. Pasalnya variety show populer tersebut diumumkan tidak jadi berakhir pada bulan Februari dan akan tetap tayang. Bahkan acara “Running Man” akan kembali ditayangkan lengkap dengan 6 personel aslinya, keren bukan ?

Hal tersebut diumumkan oleh pihak SBS setelah kontroversi mengenai dikeluarkannya dua personelnya yakni Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man. Variety sho tersebut banyak disukai para penggemar bahkan telah menemani para pemirsa selama tujuh tahun terakhir. Pihak SBS menyatakan bahwa variety show tersebut tidak akan berhenti tayang setelah bberapa minggu lamanya menayangkan episode terakhir.

Running Man Dikabarkan Gaet Kang Ho Dong Jadi Member Tetap, Ini Pernyataan SBS | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Mendapati kabar tersebut, Nam Seung Yong pencetus program Running Man buka suara dengan mengatakan, “Ini sangat tidak benar,” serunya.

Sementara itu, Running Man akan terus berlanjut dengan 6 member tersisa. Bagaimana tanggapan kalian jika Kang Ho Dong gabung Running Man ?

Belum lama ini, SBS mengumumkan bawha program Running Man akan terus dilanjutkan. Semenjak sepeninggalan Gary, Running Man dikonfirmasikan akan bubar pada bulan Februari mendatang setelah menggelar rapat dadakan.

Usai diumumkan lanjut, Running Man dikabarkan akan menggaet member baru yakni komedian Kang Ho Dong untuk menggantikan posisi kosong yang ditinggal Gary. Sempat menolak tawaran jadi member Running Man oleh salah satu media, Kang Ho Dong kembali dapat tawaran jadi member Running Man.

 

 

PT Kontak Perkasa Futures 

Leave a comment