Di mana Ruben Onsu saat Ayahanda Mengembuskan Napas Terakhir?

Ayahanda Ruben Onsu meninggal dunia di Bogor | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat
Dalam Instagram Story Ruben Onsu memperlihatkan lapangan udara serta pesawat menandakan dirinya berada di bandara. Mengenakan kacamata hitam, bapak satu anak ini tetap tak bisa menutupi kesedihannya.

“Pulang ke Jakarta,” ujar Ruben Onsu dengan suara lesu.

Rupanya, Ruben Onsu tengah menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga mencari nafkah. Sejak Sabtu (28/1/2017), Ruben terbang ke Belitung.

Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadinya. Ruben Onsu mengunggah fotonya saat berada di dalam pesawat. Ia mengenakan kaus berkerah warna biru dan mengenakan kacamata hitam ala pilot.

“Belitung #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Ayah Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, mengembuskan napas terakhirnya Minggu (29/1/2017) pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Pertamedika Sentul. Menjelang kematiannya, tak tampak Ruben di sisinya.

BREAKING NEWS: Ayahanda Ruben dan Jordi Onsu Meninggal Dunia | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat
Diketahui, Johannes Abraham Onsu sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Peramedika, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sekitar lima hari.

Almarhum didagnosis menderita tifus dan batuk kronis. Bahkan, ayahanda Ruben dan Jordi Onsu ini tidak sadarkan diri selama berada di Rumah Sakit.

Tentu, kesedihan yang mendalam dirasakan oleh Ruben dan Jordi Onsu terhadap ayahandanya itu.

Jordi mengunggah sebuah gambar tangan yang sedang bergenggaman berwarna hitam putih, dengan bertuliskan “@jordionsu Rest In Peace Papa, Opa kami tercinta: Johannes Abraham Onsu Minggu, 29 Januari 2017 pukul 21.10 WIB.”

Jordi juga meminta doa kepada seluruh followenya di instagram, untuk mendoakan ayah kandungnya itu.

“Mohon doa nya agar Papa, Opa kami tercinta, mendapatkan tempat terbaik,” tulis Jordi Onsu dalam postingan fotonya.

Kabar duka datang dari keluarga presenter dan aktor Ruben Onsu, yang telah kehilangan ayah kandungnya, Johannes Abraham Onsu yang meninggal dunia pada Minggu (29/1/2017) sekitar pukul 21.10 WIB.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh adik kandung Ruben Onsu, Jordi Onsu melalui akun instagram miliknya @jordionsu.

Ayah Dari Artis Ruben Onsu Tutup Usia | PT Kontak Perkasa Futures Pusat

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Sebelumnya, ayah Ruben tak sadarkan diri dan kritis. Pada Minggu siang, istri Ruben, Sarwendah, mengatakan bahwa dokter dan keluarga hanya bisa pasrah.

“Dokter cuman bilang, wait and see, tunggu dan lihat aja. Sekarang enggak bisa ngomong kayak gimana-gimana juga, dibilang baik sama aja, jadi kita hanya bisa berdoa. Pokoknya terbaik buat papa,” kata Wendah.

Rest In Peace. Papa, opa kami tercinta Johannes Abraham Onsu, Minggu, 29 Januari 2017 pukul 21.10 WIB. Mohon doanya agar Papa, Opa kami tercinta, mendapatkan tempat yang terbaik,” tulis Jordi.

Jenazah Johannes Onsu rencananya disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto.

Ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, tutup usia pada Minggu (29/1/2017) pukul 21.10 WIB.

Ayah Ruben tutup usia setelah hampir satu minggu dirawat di Rumah Sakit Perta Medika, Sentul, Jawa Barat.

Adik kandung Ruben, Jordi Onsu, mengabarkan kabar duka tersebut melalui akun Instagramnya, @jordionsu.

 

 

Kontak Perkasa Futures

Leave a comment